Home » » Vevo Akan Blokir YouTube Offline

Vevo Akan Blokir YouTube Offline

Telah terungkap bahwa pembaruan YouTube aplikasi mobile akan membawa fungsionalitas melihat secara offline pada bulan November. Hanya rincian kemarin lebih lanjut tentang fitur ini muncul, pengguna akan diizinkan untuk menyimpan video pada perangkat mereka selama 48 jam, mereka dapat dilihat kapan saja dalam jendela yang tanpa perlu koneksi internet.


Setelah jendela 48 jam sudah habis, perangkat harus terhubung ke internet lagi jika pengguna ingin melihat video tersebut. Vevo, salah satu penyedia konten terbesar di YouTube, akan memblokir fitur melihat secara offline untuk video nya. Seorang juru bicara Vevo dikonfirmasi Variety bahwa "Kami tidak akan mengijinkan menonton video musik kami atau pemrograman lain dalam modus offline."

Dia tidak melaporkan apa yang telah memaksa Vevo untuk membuat keputusan ini. Ada kemungkinan bahwa di bawah perjanjian lisensi yang Vevo  dengan label musik, mungkin tidak akan diizinkan untuk menawarkan versi download dari video musik. Vevo telah lisensi berkaitan dengan UMG, EMI Music, CBS Interactive Music Group, Sony Music Entertainment, Hollywood Records dan lain-lain.

 Sebuah memo bocor kemarin yang Google tampaknya telah dikirim ke mitra, perusahaan memungkinkan mereka untuk memilih keluar dari melihat vidio Youtube secara offline jika mereka ingin.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger