Home » » mau tau lima cara agar slalu makan gratis..! yuk simak ulasannya

mau tau lima cara agar slalu makan gratis..! yuk simak ulasannya

mau tau lima cara agar slalu makan gratis..! yuk simak ulasannya-Akhir bulan kamu gak punya uang buat makan dan kamu pengen makan gratis?!! Kali ini  akan kasih tau kamu cara-cara makan gratis, supaya kamu ga kelaperan.  Gimana sih caranya agar bisa makan gratis alias kagak bayar? Jadi gini nih cara dapet agar makan gratis alias kagak banyar!


Berikut inilah lima cara supaya kamu makan gratis seperti yang dirangkum situs malesbanget.com:

Makan Dirumah Sendiri
Kalo kamu lagi ada di rumah kamu bisa makan geratis sepuasnya. Makanan udah dimasakin, nasi juga ada. Emang kamu pernah disuruh bayar abis makan dirumah sendiri?! Ga kan, yang ada kamu yang minta duit! Eh tapi ini dengan catatan kamu masih tinggal di rumah orang tua ya. Kalo kamu udah tinggal sendiri…Ya kalo gak ada makanan, berarti gak ada makanan aja sih. Kalo kamu tinggal sendirian, gak ada makanan, trus tiba-tiba ada makanan…itu serem.

Dateng ke Kondangan
Cara ini terkesan negatif ya kalo kamu dateng ke kondangan orang yang memang kamu ga kenal tapi numpang makan gratis. Tapi yang di maksud ini kamu dateng ke kondangan orang yang kamu kenal. Emang sih kasih angpao tapi kan paling engga makannya all you can eat. Atau kalo kamu anaknya jahat sih boleh aja gak ngasih angpao trus ikut makan gratis. Ya itu gimana hati nurani kamu aja sih.

Ikut Lomba
Banyak loh lomba-lomba yang di twitter yang diadain restoran-restoran berhadiah vocer makan geratis. Hoki-hokian sih, tapi kamu cari aja yang pesertanya dikit jadi kemungkinan kamu menang lebih banyak. Kan lumayan bisa buat makan kalo lagi gak ada duit. Nah, lebih OK lagi sih kalo kamu ikut lomba makan. Menang gak menang, paling gak kamu makan gratis gituh.

Bergaul
Coba cari pergaulan yang isinya orang-orang baik dan suka masak. Asik tuh kalo mereka lagi masak terus kamu dipanggil buat cobain makanan mereka. Kamu rajin-rajin muji aja, biar dikasih tester terus.

Nekat
Kalo kamu baca komik-komik Jepang, biasanya suka ada kan tuh orang makan, gak punya duit, trus ujung-ujungnya disuruh cuci piring. Nah, mungkin kamu bisa coba nih! Kan lumayan makan dibayar pake cuci piring. Eh tapi sebenernya belum pernah coba cara ini sih, jadi  gak yakin juga efek sebenernya apa kalo kamu makan trus secara jujur kamu bilang kamu gak punya duit. Tapi kalo kamu emang nekat, cobain gih.
Sumber : Malesbanget.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger