Home » » Ronaldo memperbaharui kontrak di Real Madrid

Ronaldo memperbaharui kontrak di Real Madrid

Superstar cristian ronaldo menandatangani kontrak barunya di Royal Box di Bernabeu pada 12:45 WIB, dengan presiden Florentino Perez .Ronaldo bergabung dengan Madrid dengan rekor dunia sebesar £ 80 juta di tahun 2009 dan telah mencetak gol luar biasa 203 gol dalam 203 pertandingan untuk klub besar di Spanyol, termasuk pemogokan di imbang 2-2 melawan Villarreal pada Sabtu malam.


Hal ini melaporkan kontrak baru Ronaldo, senilai £ 76m selama lima tahun, yang akan membuat dia menjadi  pemain dengan bayaran tertinggi di dunia  - di atas Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic.

Pemain depan, 28, menyebabkan  Madrid musim lalu ketika berbicara secara terbuka ketidakbahagiaan di klub, tapi kontrak baru  berakhir spekulasi bahwa ia bisa diatur untuk kembali ke Manchester United .

Dia mengatakan dalam konferensi pers setelah menandatangani kontraknya: "Saya sangat senang di sini saya akan berada di sini lima tahun lagi saya hanya ingin memenangkan piala untuk klub ini saya sangat menghargai fans, saya ingin memberikan yang terbaik di lapangan sepak bola."Aku akan jujur ​​dengan Anda - semua orang tahu aku berada di Manchester selama enam tahun  di masa lalu, Real Madrid ini adalah rumah saya, keluarga saya di sini dan saya sangat senang di sini..

"Saya menghormati semua klub. Tapi mereka selalu tahu bahwa keputusan saya, bahwa satu-satunya tujuan adalah untuk berada di sini dan bermain di klub ini sampai, mungkin, akhir karir saya. Yang tidak ada yang tau masa depan saya."

Ronaldo telah memenangkan gelar Liga tahun 2012 dan Copa del Rey pada 2011 sejak bergabung dengan klub Spanyol."Saya ingin berterima kasih pers untuk berada di sini," tambahnya. "Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim, pelatih saya dan akhirnya presiden untuk menyetujui kesepakatan yang membuat saya sangat senang.

"Bagi saya itu suatu kehormatan untuk melanjutkan di sini. Ini seperti hari pertama saya. Aku akan melanjutkan dengan semangat yang sama pengorbanan diri dan saya akan melakukan segalanya untuk tim.

"Bagi saya itu adalah hari istimewa dan saya sangat berterima kasih, terutama kepada presiden dan para fans yang telah mendukung saya. Ada alasan mengapa aku tinggal di sini, di rumah saya, mungkin sampai akhir karir saya.

"Bagi saya klub ini adalah yang terbaik, aku benar-benar senang".
Sumber : yahoosport

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger