Home » » jejak kaki misterius ditemukan dan beberapa batu ukiran yang tidak biasa dekat desa kecil India

jejak kaki misterius ditemukan dan beberapa batu ukiran yang tidak biasa dekat desa kecil India

Sebuah desa kuno di India tengah telah memicu beberapa diskusi di  Facebook pada cetakan kaki kuno dan gambar terukir dari benda terbang misterius.Dalam Piska Desa Nagri, di pinggiran Kota Ranchi di Jharkahnd Negara, ahli geologi Nitish Priyadarshi telah mempelajari jejak kaki besar yang, menurut pengetahuan lokal, yang dipercaya menandakan kehadiran dewa dari langit.


Jejak kaki  di atas batu dan terlihat seperti  dari mereka yang memakai sandal kayu yang biasa dipakai ribuan tahun yang lalu di wilayah tersebut. Satu set jejak kaki berukuran 11 inci panjang dan 5 inci lebar, dan satu set di daerah yang sama ukuran 10 inci sebesar 4,5 inci.raja India mitologi Lord Rama dan Laksmana diyakini telah menghabiskan waktu di daerah untuk mencari istri Rama, Sita.

situs epochtime.com memberitakan "Priyadarshi mengatakan jejak berada di batu granit, dan dengan demikian kemungkinan besar diukir sana daripada dicantumkan pada substansi keras. "Ini mungkin telah dibuat oleh masyarakat setempat secara manual pada waktu itu untuk mengenang para pengunjung," katanya.

"Jejak kaki dan benda terbang berada pada bagian yang sama dari batu di sisi masing-masing. Mungkin mereka terukir untuk menunjukkan bahwa dua raja dewa tiba di tempat pada objek terbang, "kata Priyadarshi.

Usia jejak kaki masih belum dipastikan. "Melihat tahap pelapukan [sidik jari kaki ditemukan di sini ] dari sidik jari kaki dapat dikatakan bahwa usia cetakan kaki  mungkin berusia ribuan tahun," katanya.

Ada banyak penemuan jejak kaki kuno di seluruh dunia. Banyak dari yang berusia ribuan tahun dan keduanya alami ditinggalkan oleh penduduk kuno, yang menunjukkan beberapa makna.

Bangsa Romawi diukir jejak kaki sebelum perjalanan sebagai ritus pelindung. Footprints dipahat setelah meninggalkan untuk perjalanan dan sebagai ucapan syukur untuk kembali aman. Di Irlandia dan Eropa Utara, jejak kaki yang berhubungan erat dengan kerajaan atau keadaan kepala suku.

Priyadarshi mengatakan: "Kita hidup di dunia yang sangat maju, namun tetap ada banyak sekali misteri di sekitar kita. Tempat kuno dan makhluk misterius, dunia cekung dan budaya, lanskap dijiwai dengan simbolisme, penampakan dijelaskan, dan luar biasa menemukan dari zaman-semua purba ini tetap misteri bagi umat manusia, meski penyelidikan intensif. "

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger