Home » » remaja china ini tega membunuh ibunya sendiri karena merasa terganggu disaat main game

remaja china ini tega membunuh ibunya sendiri karena merasa terganggu disaat main game

remaja china ini tega membunuh ibunya sendiri karena merasa terganggu disaat main game-Seorang gamer remaja berusia 15 tahun di Hengxian, Guangxi, China, tega membunuh ibunya sendiri dan kembali meneruskan permainannya di warnet.


Dalam tulisan di Tech in Asia (20/09), dia melakukan hal tersebut karena merasa terganggu oleh kehadiran ibunya ketika dia sedang asik bermain sebuah game.

Sang ibu awalnya hanya meminta dia untuk berhenti bermain game juga meminta agar remaja tersebut melepaskan anting-anting yang dipakainya. Karena adu mulut semakin memuncak, sang remaja marah dan secara spontan mengambil pisau dan menusukkan ke ibunya.

Karena tusukan tersebut, sang ibu akhirnya menemui ajal. Anehnya lagi, setelah menusuk ibunya itu, sang remaja kemudian pergi mandi, mengganti pakaiannya, pergi belanja dan meneruskan gamenya tadi di sebuah warnet, tanpa mempedulikan nasib sang ibu.

Di saat dia kembali asik bermain game di warnet, sang ayah meneleponnya dan bertanya kenapa ibunya tidak mengangkat telepon. Remaja tersebut berbohong dengan mengatakan bahwa sang ibu sedang sakit.

Namun, remaja tetaplah remaja dan masih memiliki rasa takut. Karena takut akan kemarahan sang ayah apabila mengetahui bahwa dia lah yang membunuh ibunya, maka remaja itu pergi ke kantor polisi dan menyerahkan diri.
Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/merasa-terganggu-saat-main-game-remaja-ini-tega-bunuh-ibunya.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger