Home » » kendalikan android anda dengan Android Device Manager secara jarak jauh..! mau tau caranya

kendalikan android anda dengan Android Device Manager secara jarak jauh..! mau tau caranya

kendalikan android anda dengan Android Device Manager secara jarak jauh..! mau tau caranya-Android akan makin meningkatkan fitur keamanannya. berkat Google, data dari ponsel yang hilang dipastikan tidak akan jatuh ke tangan yang salah.


Seperti yang dilansir oleh Cnet (24/9), Android Device Manager terbaru yang dibuat Google mampu memberikan rasa aman kepada pengguna yang kehilangan perangkatnya. Cukup dengan mengendalikannya dari perangkat lain, maka data yang ada di ponsel yang hilang tersebut juga akan hilang.

Selain itu, program ini juga telah dilengkapi pengunci password dengan kendali jarak jauh. Dengan begitu, hanya pengguna saja yang nantinya bisa membuka ponsel tersebut.Untuk menggunakan fitur ini sendiri cukup mudah, cukup buka perangkat Anda dan akses Android Device Manager. Centang opsi pelacak perangkat dan akses terhadap kunci dan factory reset perangkat Anda.

Kemudian buka situs www.google.com/android/devicemanager dan scan perangkat yang ingin Anda proteksi di sana. Akan keluar tiga pilihan yaitu, Ring, Lock, dan Erase.Gunakan pilihan ini untuk memproteksi perangkat Anda dari tangan jahat. Selamat mencoba!
Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/tak-perlu-khawatir-data-tercuri-saat-kehilangan-android.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger