Home » » Pria misterius menghantui hutan Swiss selama 10 tahun

Pria misterius menghantui hutan Swiss selama 10 tahun

Seorang pria aneh bertopeng Gask dan pakaian militer telah terlihat berkali-kali selama dekade terakhir.dikenal sebagai 'Le Leyon', orang asing misterius yang telah membingungkan warga dan pihak berwenang di Swiss selama bertahun-tahun.

 Diduga berjalan rute yang sama melalui hutan setiap hari, ia selalu memakai pakaian yang sama dan tidak ada yang pernah melihat wajahnya. Misteri seputar identitas dan tujuan di daerah tersebut telah menjadi subyek banyak perhatian dan intrik.

seperti yang dilansir dari situs dailymail.com "Dia memiliki jubah militer, sepatu bot dan tentara gas mark - jenis antik, saya pikir," kata seorang fotografer lokal yang tidak disebutkan namanya yang berhasil snap foto pria. "Ia mengukur lebih dari 1,9 m. Dia menatap saya kemudian berbalik pada saya dan meninggalkan dalam keheningan."

Beberapa penduduk setempat juga telah menyatakan kekhawatiran atas niat pria itu. "Dia keluar dari hutan dengan pakaian militer," kata seorang wanita. "Kami melihat tidak wajahnya atau matanya di balik topeng gas besar gelap. Itu menakutkan dan aku tahu wanita yang berkeliaran sendirian di hutan."

Pihak berwenang sedang berusaha untuk melacak dan mengenali orang tersebut namun sejauh ini tida terungkap siap pria misterius itu.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger