Home » » Edan gan...! Kakek berumur 80 tahun memperkosa bocah 2 tahun di India

Edan gan...! Kakek berumur 80 tahun memperkosa bocah 2 tahun di India

Edan gan...! Kakek berumur 80 tahun memperkosa bocah 2 tahun di India-Jika beberapa waktu lalu sejagat miris lantaran mendengar bocah lima tahun diperkosa sekelompok lelaki di India. Kini malah bocah dua tahun digagahi kakek usia delapan dekade dan tunawisma.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (12/9), bocah itu segera dilarikan ke rumah sakit setelah diculik, diperkosa, da dibuang di jalanan di India utara.
Bocah tidak disebutkan namanya ini direnggut secara paksa dari orang tuanya saat tidur di wilayah kumuh Kota Ludhiana, Provinsi Punjab.

Saat ayahnya terbangun dini hari dia menemukan anaknya tidak terbaring di sampingnya bersama dan uang sekitar Rp 820 ribu ikut lenyap. Akhirnya sang anak ditemukan beberapa jam kemudian oleh lelaki mengaku polisi dan bocah itu dilarikan ke rumah sakit.
Meski polisi mengklaim mengejar beberapa orang namun tersangka utama tetap kedua orang itu. Cerita menyedihkan ini terasa ironis lantaran di hari sama hukuman mati dijatuhkan pada empat lelaki pelaku pemerkosaan menyebabkan kematian seorang mahasiswi di Ibu Kota New Delhi tahun lalu.

Mereka bakal dieksekusi paling lambat Jumat.
Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger