Home » » Pria ini diperingatkan oleh polisi setelah membeli 1.000 jangkrik ditoko online

Pria ini diperingatkan oleh polisi setelah membeli 1.000 jangkrik ditoko online

Pria ini diperingatkan oleh polisi setelah membeli 1.000 jangkrik ditoko online-Daniel Emlyn-Jones membeli jangkrik untuk £ 40 dari sebuah toko online yang menjual makanan hidup untuk reptil, kemudian membebaskan mereka di kebunnya untuk menciptakan suara rumah mereka Mediterania.

Meskipun tetangganya menikmati suara jangkrik, polisi masih mengeluarkan Mr Emlyn-Jones dengan peringatan karena serangga asing dapat membahayakan satwa liar setempat.

Polisi memutuskan bahwa Mr Emlyn-Jones, sebuah gereja sipir dan tutor pribadi di bidang matematika dan ilmu pengetahuan, ha d bertentangan dengan Taman dan Desa bertindak, sehingga menyerahkan sebuah Pembuangan Restorative dewasa.seorang petugas Polisi Lembah Thames satwa liar, mengatakan: "Orang itu dirilis serangga saat ia menyukai suara yang mereka buat.

"Sementara ini terdengar tidak bersalah, pengenalan hewan biasanya tidak menetap dalam populasi dapat menyebabkan, di terbaik, gangguan satwa liar setempat.

'Paling buruk, itu dapat menyebabkan kerusakan dengan menyebarkan penyakit atau menciptakan populasi buatan. "

Mr Emlyn-Jones menolak untuk mengomentari peringatan polisi, tapi polisi mengkonfirmasi ia sejak perangkap yang digunakan dibeli dari sebuah perusahaan pengendalian hama untuk menyingkirkan serangga jangkriknya.
Sumber : Dailymail.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger