Home » » Inilah sepuluh Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia

Inilah sepuluh Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia

Inilah sepuluh Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia-Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan cantik (terutama bagi wanita) sebuah perawatan kecantikan seperti spa adalah salah satu metode yang dipilih. Bahkan tak banyak perempuan-perempuan ini tampil maksimal dengan spa kecantikan yang terkadang aneh.

Mengapa disebut aneh? Karena lihat saja, ada spa-spa yang memakai kaktus, lintah, sampai kotoran burung sebagai bahan spa utama. Ya, tahan dulu rasa jijikmu.

Berikut Inilah sepuluh Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia :

1. Mandi Bir
Kalau mandi susu mungkin kamu sering mendengarnya, namun di Ceko ini memakai bir untuk bahan mandi. Semenjak tahun 2006, perusahaan pembuat bir ini menawarkan berendam selama 20 menit dalam bak penuh bir yang diseduh khusus dan dirancang untuk merangsang kulit, organ dalam dan sirkulasi darah lebih sehat. Jangan sampai terminum ya.

2. Kotoran Burung
Kotoran burung benar-benar memiliki kegunaan yang luar biasa. Bahkan kotoran burung Bulbul digunakan oleh para Geisha di Jepang dalam make up tebal mereka yang berwarna putih itu. Mereka percaya jika kotoran burung memiliki enzim yang cukup kuat membantu memecah sel kulit mati. 

3. Sperma Sapi
Ya, apa yang kau baca benar adanya, yakni menggunakan sperma sapi untuk perawatan rambut. Kedengarannya memang aneh namun banyak orang meyakini penggunaan sperma sapi bisa membuat rambut lebih lembut dan mengkilap. Sebuah salon di Santa Monica, California benar-benar memakai bahan itu. Aduh, bagaimana ya rasa dan bentuknya? Lebih dalam lagi, bagaimana cara mereka mendapatkan sperma sapi?




4. Kaktus
Oke kamu pasti berpikir aneh, spa memakai kaktus? Ya tapi itu memang benar yang ada di resort Four Seasons di Punta Mita, Meksiko. Spa ini menawarkan pijatan memakai kaktus, tumbuhan tajam yang dipercaya membuat pasien merasa lebih baik. Ya semoga saja tidak melukai kulit ya. 

5. Digigit Ikan
Ini mungkin salah satu metode spa yang paling wajar dan jangan-jangan pernah kamu lakukan. Sebuah salon di Turki memanfaatkan ikan mas kecil untuk menggigiti kulit mati seseorang. Tenang, tidak akan terasa sakit karena justru kamu hanya merasa geli. Bahkan di Indonesia juga spa ikan ini sudah sering ada. Kamu pernah mencoba?

6. Lintah
Lintah dikenal sebagai hewan parasit yang suka menghisap darah. Namun pada jaman dulu, lintah dipakai sebagai salah satu metode kedokteran untuk cuci darah. Namun kini rupanya sebuah klinik pengobatan sekaligus kecantikan di New York menawarkan spa dengan lintah seharga USD 6 ribu (Rp 67 juta). Hmm, cukup mengerikan ya.

7. Plasenta Manusia
Beberapa orang percaya praktek ini awalnya terjadi di Singapura di mana ada sebuah perusahaan produsen produk kecantikan memakai bahan plasenta manusia asli. Namun sepertinya ada sebuah klinik kulit di Beverly Hills yang benar-benar melakukan spa wajah dengan bahan plasenta yang didapatkan di sebuah bangsal bersalin Rusia!

8. Lendir Siput
Kadang-kadang hal menjijikkan itu justru menjadi sesuatu yang baik bagimu, seperti mungkin lendir siput yang lembab ini. Hal ini diawali oleh petani siput dan bekicot di Chile yang bisa menyembuhkan luka dengan lebih cepat setelah tangannya dilumuri lendir siput. Berawal dari situ, lendir siput dijadikan salah satu bahan spa yang menyembuhkan.

9. Tamparan
Spa dengan cara menampar di wajah? Ya, itu yang benar-benar dilakukan oleh seorang tukang pijat asli Bangkok yang berada di San Fransisco. Bagaimana metode spa ini berjalan? Seseorang akan dicubit sampai ditampar di wajah dengan tujuan mengembalikan penampilan yang lebih muda serta mengecilkan pori-pori kulit.

10. Air Kencing
Jika semua tampak kurang menjijikkan, baiklah perkenalkan ini spa dengan memakai air kencing. Banyak orang percaya kondisi kulit seperti eksim dan jerawat bisa sembuh dengan olesan air kencing. Ya, mungkin kamu tak percaya. Namun kamu bisa mencoba sendiri dengan air kencingmu yang diolesi di wajah. Selamat mencoba dan semoga beruntung.
Sumber : http://www.kapanlagi.com/plus/metode-spa-paling-menjijikkan-di-dunia-mau-coba-e62013-10.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger