Home » » ngakak gan..! inilah delapan hal konyol yang dilakukan tentara di berbagai negara

ngakak gan..! inilah delapan hal konyol yang dilakukan tentara di berbagai negara

ngakak gan..! inilah delapan hal konyol yang dilakukan tentara di berbagai negara-Kehidupan seorang tentara di bayangan kita adalah kehidupan yang disiplin, keras, dan serius. Lingkungan tugasnya terutama di medan perang, membuat tentara dilatih dan dituntut untuk bersikap tegas dan disiplin.

Hal ini dikarenakan, kesalahan sedikit saja di medan perang bisa mengakibatkan hilangnya nyawa. Namun di samping semua itu, mereka adalah manusia biasa yang mempunyai perasaan dan bisa berbuat salah.

 Berikut inilah delapan hal konyol yang dilakukan tentara di berbagai negara

1. Prajurit TNI Konser di Tengah Hutan
Lengkap dengan seragam loreng dan senjata otomatisnya, mereka melakukan konsernya di tengah hutan menyanyikan lagu 'Pelangi' yang pernah dipopulerkan oleh Boomerang.

2. Mandi Lumpur
Dalam suatu sesi latihan, para tentara Inggris berikut berencana menyerbu sebuah pulau melewati jalur pantai. Namun sepertinya penyerbuan itu menjadi penyerbuan terkotor yang pernah mereka lakukan.

3. Manusia vs Tank
Siapapun tahu, manusia takkan bisa menang melawan mobil baja bersenjata berat itu. Namun tentara satu ini dengan gagah berani dan bersenjatakan sebatang kayu melawan balik serangan sebuah tank. Kejadian ini pun segera mengundang tawa para tentara lain yang sedang merekamnya.


4. Blunder
Granat kejut atau biasa disebut flashbang, senjata lempar ini dirancang untuk membutakan dan memekakkan telinga musuh untuk sementara. Saat berlatih mempergunakannya, tentara Jerman satu ini rupanya gugup dan tidak terlalu memperhatikan pohon besar di depannya. Alhasil, flashbang yang dilemparkannya mengenai pohon dan kembali bersarang di bunker tempat dia bersembunyi.

5. Tentara Galau
Foto-foto para gadis yang ditampilkan di tengah-tengah video berikut rupanya menandakan kegalauan para tentara ini karena rasa rindu mereka terhadap kekasihnya. Menamakan dirinya band upkim, kali ini mereka memainkan lagu milik Wali yang berjudul 'Yank'.

7. Granat Liar
Entah karena gugup atau apa, tentara pemula asal Cina ini melemparkan granat ledak yang sangat berbahaya itu tidak jauh dari tempatnya berdiri. Beruntung sang instruktur dengan cekatan menarik dirinya ke tempat yang lebih aman.

8. Tentara Playboy
Mari kita tutup aksi konyol para tentara ini dengan sebuah konser yang dipersembahkan oleh prajurit TNI dari Kesatuan Yonif 133 Yudha Sakti Padang berikut. Mereka menyanyikan lagu berjudul Cantik milik Slima Band di hamparan tanah tandus dengan senjata laras panjang sebagai gitar mereka.


Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger