Home » » Model Sexy Pembuka Keburukan Lapas Dipenjara Karena kasus Narkoba

Model Sexy Pembuka Keburukan Lapas Dipenjara Karena kasus Narkoba

Model Sexy Pembuka Keburukan Lapas Dipenjara Karena kasus Narkoba-Narkoba, masih saja menjadi ancaman dan keresahan bagi bangsa Indonesia. Sedihnya, orang-orang Indonesia sendirilah yang menjual dan mengedarkan narkoba, menghancurkan masa depan bangsa.


Badan Narkotika Nasional dan Kepolisian terus berusaha untuk memberantas peredaran narkoba. Ladies, mungkin Anda masih ingat dengan Freddy Budiman? Bos narkoba yang memiliki istri cantik yang juga seorang model majalah dewasa, Anggita Sari.

Anggita yang berusaha keras untuk membebaskan Freddy karena cinta mati, kini mungkin harus menelan pil pahit bahwa ternyata suami yang sangat dicintainya tidak setia. Freddy juga memiliki hubungan asmara dengan model majalah dewasa lainnya, Vanny Rossyane. Bahkan dengan lantang, Vanny mengatakan dirinya bisa berhubungan intim dengan Freddy di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang lho!

Vanny Rossyane, wanita cantik ini membuat sensasi dengan membuka semua 'kebobrokan' Lapas Cipinang. Vanny mengatakan bahwa dirinya bisa berhubungan intim dengan Freddy di dalam Lapas, mendapatkan uang dari Freddy dan lain sebagainya. Karena perkataan Vanny, jajaran petinggi Lapas Cipinang diganti dan publik jadi tahu bahwa ternyata Freddy juga masih menjalankan bisnis narkoba dari dalam penjara.
Sumber : Vemale.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger