Home » » Inilah Fakta seputar BlackBerry Messenger yang perlu anda ketahui

Inilah Fakta seputar BlackBerry Messenger yang perlu anda ketahui

Inilah Fakta seputar BlackBerry Messenger yang perlu anda ketahui-BBM atau BlackBerry Messenger adalah aplikasi instant messaging untuk perangkat BlackBerry. Setahun yang lalu, otoriter dari Collins English Dictionary menambahkan kata BBM di dalam kumpulan kata-kata yang komprehensif dan terbaru, mencerminkan popularitas secara global dari layanan instant messaging yang ikonik dan melambangkan komunikasi mobile real-time yang aman tersebut.


Menurut data BlackBerry Indonesia, awalnya, BBM dirancang sebagai alat messaging bisnis, sekarang BBM telah digunakan oleh lebih dari 60 juta pengguna bulanan aktif di seluruh dunia.
Selanjutnya, lebih dari 10 juta pesan yang dikirim dan diterima setiap hari dengan BBM, pesan dibaca dengan segera dan para pengguna tahu saatnya pesan dibaca.

BBM adalah jaringan sosial untuk kontak yang berharga bagi para penggunanya dan BlackBerry menetapkan standar untuk mobile messaging dengan cara yang mudah dan aktif.

"BBM memberikan interaksi segera dan memberikan kontrol sepenuhnya kepada para pengguna untuk mengatur kontak mereka dan dan informasi yang akan dibagi. Dengan tingkat interaksi yang tinggi di BBM, para pengguna aktif berkomunikasi dengan BBM rata-rata 90 menit per pengguna per hari," demikian diungkapkan BlackBerry melalui siaran tertulis, Selasa (17/9).

Kini, BBM akan tersedia untuk perangkat Android dan iPhone dengan gratis. BBM akan membuat salah satu fitur BlackBerry yang terkenal tersedia untuk pengguna Android dan iPhone yang menuntut pengalaman messaging yang mulus, aman, dan segera.

"Daftar di www.BBM.com untuk notifikasi saatnya BBM tersedia untuk perangkat Android dan iPhone," kata BlackBerry.
Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger