Home » » menjijikan gan..! ada festival memakan gurita hidup hidup di china

menjijikan gan..! ada festival memakan gurita hidup hidup di china

menjijikan gan..! ada festival memakan gurita hidup hidup di china-Makananan ikan mentah adalah tren food yang telah diekspor dari Timur dan diadopsi di banyak dunia.Tapi makan gurita hidup mungkin mengambil sesuatu yang sedikit terlalu jauh.


Membuat kebanyakan orang merasa jijik  ketika melihatnya, para peserta bersedia memakan gurita yang diambil dari ember dan kemudian mencoba untuk memaksa gurita ke dalam mulut mereka.Kota Seoul negara Korea Selatan mengadakanFestival gurita tahunnya, setiap bulan September, menarik pengunjung hingga 70.000 pengunjung.

Festival ini juga bertepatan dengan Korea Selatan putusan Mahkamah Agung hari ini bahwa seorang pria dibebaskan karena membunuh pacarnya, setelah ia berpendapat bahwa ia tersedak gurita hidup.

Pengadilan menguatkan vonis dari pria berusia 32 tahun yang telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Lama kasus ini berjalan , dipicu oleh tuduhan ketidakmampuan aparat polisi, telah mendapatkan perhatian besar oleh media dan pemerhati publik di Korea Selatan.

Seprti yang dilansir oleh situs dailymail.com " bukti yang cukup untuk mendukung tuduhan bahwa terdakwa membunuh wanita dengan mencekik pacarnya sendiri, "kata pengadilan dalam sebuah pernyataan, menjunjung tinggi putusan April oleh pengadilan studi  banding.

Pria itu,  diperiksa ke sebuah motel di Kota Incheon dekat Seoul dengan pacarnya pada bulan April 2010 setelah membeli dua gurita hidup dari restoran lokal.
Ni gan vidionya :

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger