Home » » Di masa kini para Wanita Sering Remehkan Pria Yang Gajinya Lebih Rendah

Di masa kini para Wanita Sering Remehkan Pria Yang Gajinya Lebih Rendah

Di masa kini para Wanita Sering Remehkan Pria Yang Gajinya Lebih Rendah-Di masa kini, banyak wanita yang memutuskan untuk bekerja sebelum dan setelah menikah. Persaingan antar pria dan wanita untuk urusan karir makin membara. Wanita sudah banyak menunjukkan prestasi dan kemampuan, baik dari posisi karir dan gaji yang lebih besar daripada pria.

Faktanya, hal ini justru tidak disukai pria. Saat gaji pacar atau istri lebih besar, biasanya mereka tidak suka. Misalnya saja kisah sahabat kami yang bernama Laras.

"Waktu gajiku naik, aku langsung memberitahu pacarku. Maksudku baik, supaya kami bisa merencanakan keuangan sebelum menikah. Tetapi pacarku justru tidak suka. Mungkin karena gajiku yang sekarang lebih besar. Padahal aku tidak bermaksud pamer atau meremehkan gajinya. Kenapa ya dia jadi begitu?"

Pria Merasa Gagal Jika Gajinya Lebih Rendah
Jawabannya mungkin ada dalam hasil penelitian terbaru yang ditulis dalam The Journal of Personality and Social Psychology, dilansir Geniusbeauty.com, Selasa . Para ilmuwan menyimpulkan bahwa istri atau pacar yang lebih sukses memberi kesan yang negatif pada pria.
Hal ini akan membuat pria mengevaluasi diri mereka dan menganggap keberhasilan pasangannya sebagai hal yang buruk. Pria juga berpikir bahwa keberhasilan pasangannya adalah kekalahan bagi dirinya. Hal ini akan diperparah dengan kecenderungan wanita yang meremehkan pria dengan gaji yang lebih sedikit. Sikap itu akan membuat harga diri pria turun dan hilangnya sisi superior dalam diri pria.

Maka jangan heran jika pacar atau suami Anda bersikap aneh atau tidak suka dengan fakta gaji Anda lebih besar, atau jabatan Anda lebih tinggi.
Sumber :Vemale.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger