Home » » mau tau kenapa kita bisa mirip dengan pasangan kita..? ternyata ini alasannya

mau tau kenapa kita bisa mirip dengan pasangan kita..? ternyata ini alasannya

mau tau kenapa kita bisa mirip  dengan pasangan kita..? ternyata ini alasannya-Saat menjalin suatu hubungan terkadang muncul komentar dari orang lain yang mengatakan jika Anda dan pasangan mempunyai kemiripan. Apakah hal ini benar-benar ada atau hanya kebetulan belaka?


Seperti dikutip genius beauty (19/9), peneliti dari Amerika menguji teori bahwa pasangan suami istri akhirnya menjadi mirip satu sama lain dalam penampilan. Para ahli mengumpulkan gambar pasangan yang telah menikah selama 25 tahun atau lebih. Kemudian gambar ini dibandingkan dengan yang dibuat sebelum menikah dan pada awal pernikahan.

Dalam banyak kasus kemiripan terjadi pada pasangan yang memiliki kehidupan pernikahan bahagia. Menurut psikolog di Yale University, suami dan istri tanpa sadar sering menyalin satu sama lain. Jika si istri berhenti merokok atau minum, maka kemungkinan suami ikut menolak alkohol dan rokok meningkat sebesar lima kali.

Sebuah analisis sederhana dari foto menegaskan jika dalam kebanyakan kasus, suami dan istri menjadi benar-benar mirip selama bertahun-tahun pernikahan.

Oleh karena itu, semakin tinggi kesamaan dalam pasangan, semakin besar kemungkinan bahwa pernikahan mereka akan berjalan dengan baik. Dan sebaliknya, pernikahan yang bahagia membuat suami dan istri lebih dan lebih mirip satu sama lain selama bertahun-tahun.
Sumber : merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


1 komentar:

  1. iya juga ya gan

    kebanyakan pasangan kelihatan mirip

    terima kasih juragan infonya menarik sekali

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger