Home » » BBM untuk iOS sekarang tersedia di iTunes App Store

BBM untuk iOS sekarang tersedia di iTunes App Store

Menunggu akhirnya berakhir, BBM for iOS sudah mulai bergulir di daerah tertentu. BlackBerry mengumumkan kembali pada bulan Mei tahun ini bahwa mereka akhirnya membuka layanan olahpesan cepat dan eksklusif untuk dua platform yang paling banyak digunakan di dunia.


Beberapa hari yang lalu pihak dari pelayanan BBM mengatakan bahwa aplikasi akan dirilis akhir pekan ini. BBM untuk iOS sekarang tersedia di iTunes App Store. kompatibilitas iPad tidak hadir pada saat peluncuran.

BBM for Android akan dirilis akhir pekan ini juga, tapi seharusnya mulai bergulir hari ini juga. Meskipun kemarin hanya file apk telah bocor di internet. Pada titik ini dalam waktu Google Play Store penuh dengan sebanyak delapan BBM palsu untuk aplikasi Android, jadi berhati-hati saat men-download Aplikasi BBM.

 lebih baik memeriksa online jika versi resmi tersedia dan kemudian menggunakan tautan sah  Play Store untuk men-download, kita akan memiliki itu untuk Anda setelah aplikasi dilepaskan. BBM untuk iOS tersedia  gratis untuk men-download dari App Store. Hal ini membutuhkan iOS 6.0 atau yang lebih baru dan telah dioptimalkan untuk iPhone 5. Aplikasi ini beratnya sekitar 30MB.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger