Home » » Firefox Untuk Windows 8 Tablet Preview Diluncurkan

Firefox Untuk Windows 8 Tablet Preview Diluncurkan

Firefox Untuk Windows 8 Tablet Preview Diluncurkan-dilaporkan diawal bulan ini bahwa rilis Firefox untuk Windows 8 tablet ditunda hingga Januari 2014. Sampai sekarang browser telah di pembangunan saluran malam, yang sekarang telah lulus uji.


Mozilla hari ini mengumumkan peluncuran Firefox untuk Windows 8 tablet dalam pratinjau, berjalan dalam mode UI Windows 8 Metro seperti yang telah dikodekan dari bawah ke atas terutama untuk tampilan, dan sekarang tersedia dari rilisan saluran Aurora.

 Versi pratinjau memiliki genteng berbasis Firefox Mulai pengalaman, juga memiliki dukungan untuk sentuhan dan gerakan menggesek pada Window 8 serta Firefox Sync. Dukungan untuk pandangan sentuh dan Isi hadir, dan sebagainya adalah Windows Share integrasi. Di bawah tenda, ada dukungan untuk akselerasi perangkat keras video HTML5, WebGL dan asm.js, sebagai browser ini menggunakan Gecko rendering engine yang sama seperti Firefox dekstop.

Mozilla mengatakan bahwa dalam beberapa minggu mendatang, akan secara eksklusif berfokus pada peningkatan kinerja dan responsif. Perlu diingat bahwa ini adalah preview dan meskipun Mozilla mengatakan bahwa sebagian besar fitur yang "nyaris" lengkap, kemungkinan bahwa penguji mungkin menemukan lebih dari beberapa bug, yang mereka dapat melaporkan kepada Mozilla untuk perbaikan kinerja.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger