Home » » Koplak..! Sebelum gerayangi ABG Australia, pelaku malah minta foto bareng

Koplak..! Sebelum gerayangi ABG Australia, pelaku malah minta foto bareng

Koplak..! Sebelum gerayangi ABG Australia, pelaku malah minta foto bareng-Saat asyik berbelanja, wisatawan asal Australia GEO (19) mendapat perlakuan tidak menyenangkan. GEO menjadi korban pelecehan seksual tiga pria karyawan toko Rebel's Sport di kawasan Legian, Kuta.


Para pelaku melecehkan korban dengan modus minta foto bareng. Setelah mendekati korban, mereka menyatakan maksud untuk foto bareng korban.

Tanpa rasa curiga, GEO memenuhi permintaan itu. Namun saat difoto, Lamin malah memegang payudara, Zainul memegang paha dan Niam memegang bahu kiri korban.

Adalah Darryn, ayah korban yang tidak terima dengan kejadian itu dan memilih melapor ke polisi. "Dari pelaku kita sita kamera dan foto sebagai bukti," ujar Kepala Humas Polresta Denpasar, AKP Ida Bagus Sarjana, kepada wartawan, Rabu (4/9).

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan alat bukti, hanya Zainul dan Lamin yang menjadi tersangka. Sedangkan Niam tidak terbukti.

Sayangnya, polisi tidak bisa menahan para tersangka karena hanya melanggar pasal 281 KUHP tentang pelanggaran kesusilaan.

"Ancaman maksimalnya dua tahun sehingga tidak bisa ditahan, namun dikenakan wajib lapor," pungkas Sarjana.
Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger