Home » » Koplak gan...! Restoran Ini Beri Pizza Gratis Bagi Wanita Asalkan menunjukan buah dadanya

Koplak gan...! Restoran Ini Beri Pizza Gratis Bagi Wanita Asalkan menunjukan buah dadanya

Koplak gan...! Restoran Ini Beri Pizza Gratis Bagi Wanita Asalkan menunjukan buah dadanya- Restoran yang memberikan menu gratis bagi wanita tentu menggiurkan sekali ! Menu gratis Pizza dibagikan gratis kepada pengunjung yang datang. Tapi sepertinya para wanita tidak akan mau untuk mendapatkan Pizza gratis ini. gimana ada yang mau?

Restoran pizza tengah malam di dekat kampus di Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat ini memiliki peraturan paling aneh mengenai promosi Pizza gratis ini. Peraturannya  Pizza gratis bagi wanita yang mau menunjukkan payudaranya! Astaga super koplak bin aneh gan !

Pengunjung wanita yang ingin mendapatkan pizza gratis diminta memperlihatkan payudaranya kepada para pegawai di restoran Pizza . Dengan begitu, para wanita akan mendapatkan hadiah 1 pan pizza besar yang bisa didapatkan bahkan bisa mendapatkan bonus pizza untuk dibawa pulang. Promo yang menggiurkan tapi banyak menimbulkan  kontroversial banyak kalangan!

Restoran bernama Drew Pizzeria ini membuat promosi yang aneh bin koplak dan membuat wanita mengenyitkan dahi meraka.  Promo ini sempat menghebohkan di sosial media namun tiba-tiba akun Drew Pizzeria menghilang dan tidak lagi mempromosikan promo koplak bin aneh ini.

Beragam tanggapan bergulir setelah promo ini gencar dibicarakan di sosial media. Banyak wanita mengatakan bahwa Drew Pizzeria membuat promo yang tidak masuk akal. "Walau dunia kiamat aku tidak akan membuka baju demi seloyang pizza" tulis seorang wanita di akun sosial medianya.

Promo koplak bin  aneh ini memang menimbulkan banyak kontroversial dikalangna para wanita. Entah karena mendapatkan banyak kecaman atau kritikkan, Drew Pizzeria menghentikan promo ini namun tidak ada permintaan maaf atau konfirmasi apapun.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger