Home » » Iniilah Risiko Hobi Berburu Foto Penampakan Hantu

Iniilah Risiko Hobi Berburu Foto Penampakan Hantu

Iniilah Risiko Hobi Berburu Foto Penampakan Hantu-Diperlukan keberanian ekstra untuk memotret penampakan hantu atau dedemit. Perburuan di lokasi yang angker, tentunya mengundang beragam risiko yang tidak enteng.


Namun risiko terburuk itu sudah siap dihadapi bagi penggemar perburuan foto penampakan yang tergabung di D'Ghostbust Community.

Salah satu penggiat komunitas tersebut mengungkap kawan-kawannya pernah dirasuki mahkluk halus saat hunting di kawasan gudang peluru Kenjeran dan rumah kosong di Undaan Kulon, Surabaya.

Di kawasan gudang peluru, kata Choriyono, seorang kawannya kerasukan siluman. Makhluk halus tersebut, lanjut dia, berpenampakan tinggi namun kurus. "Bukan genderuwo. Kalau genderuwo tinggi tapi gendut," kelakar Choriyono.

Peristiwa kedua menimpa salah seorang anggota perempuan saat perburuan penampakan di rumah kosong di Undaan Kulon. Hantu kuntilanak diyakini telah merasuki cewek tersebut. Hal itu terlihat dari suaranya. Kuntilanak itu mengaku adalah penunggu rumah kosong sambil menunjuk tempat tinggalnya.

"Syukurlah semua kembali normal setelah kami bacakan ayat kursi dengan bantuan anggota yang memang mempunyai kemampuan mengusir makhluk halus," tandas Choriyono.

Bendahara D'Ghostbust itu mengatakan, kawasan gudang peluru menjadi tempat favorit karena lokasinya dipinggiran kota dan terpencil. Masih adanya hutan kecil yang jarang tersentuh manusia turut menambah aroma mistis kawasan tersebut.

"Karena tempatnya yang cukup luas, kami bisa mengeksplornya seluas mungkin," lanjut Choriyono.

Sejumlah tempat yang dianggap angker sudah mereka sambangi. Diantaranya adalah: rumah hantu di Darmo, Kali Jagir, rumah kosong angker di dekat SMA Trisila Undaan Kulon, Stasiun Sidotopo, adalah sebagian tempat angker di Surabaya yang sudah mereka jelajahi.

"Kami juga sudah pergi ke tempat angker di Gresik, Sidoarjo, dan Tuban," ungkap Choriyono.

Yang pasti, lanjut dia, perburuan foto penampakan hantu cukup menantang dan sangat mengasyikan. "Banyak pengalaman dan teman baru," imbuhnya.

Disarankan bagi yang ingin berburu penampakan hantu benar-benar harus siap lahir dan batin. Karena kemungkinan saja bagi pemula yang belum biasa, bakal ngompol ataupun bahkan tak berani tidur sendiri di rumah usai melihat penampakan.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger