Home » » koplak gan..! karena Bercinta dengan Kambing Pria Muda Ini digirng ke Pengadilan

koplak gan..! karena Bercinta dengan Kambing Pria Muda Ini digirng ke Pengadilan

koplak gan..! karena Bercinta dengan Kambing  Pria Muda Ini digirng ke Pengadilan-Dengan perasaan bersalah, pria muda ini harus duduk di kursi pesakitan pengadilan. Penyebabnya adalah karena dia melakukan hubungan seks dengan kambing milik tetangganya.


Mulanya pria bernama Robert Newman itu menyangkal tuduhan melakukan hubungan seks dengan kambing tetangga. Namun akhirnya dia mengakui perbuatannya, sehingga pengadilan memerintahkan agar pria itu dipenjara selama 6 pekan. Akibat perbuatannya, kini kambing milik tetangganya itu harus mendapat perawatan dari dokter hewan.

"Kami harus membayar biaya dokter hewan dan antibiotik untuk luka yang dialami kambing," ujar perempuan pemiliki kambing itu, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (13/9/2013).

Karena perbuatannya yang meresahkan peternak, Newman yang berusia 23 tahun itu juga dilarang datang ke peternakan. Kini Newman mengaku menyesal.

"Saya tidak ingin menjadi orang jahat lagi, saya hanya ingin melanjutkan hidup saya dan berbuat baik," ucap Newman.

Dia juga minta maaf pada pemilik kambing di muka sidang dan menyatakan dirinya ingin kembali berkumpul dengan keluarga. Sementara itu pengacaranya, Anne Ellery, mengatakan kliennya mengalami masalah isolasi sosial. Sehingga menurutnya Newman butuh penanganan khusus.

"Dia butuh waktu lama mengakui perbuatannya tersebut karena malu ," kata Ellery.

Pengadilan North West Wiltshire akhirnya menjatuhkan hukuman percobaan selama delapan pekan kepada Newman. Hukuman diberikan karena Newman terbukti berupaya melakukan pencurian dan penyerangan pada hewan ternak yang dilakukan April lalu.

Perilaku seksual menyimpang yang membuat seseorang tertarik melakukan hubungan seksual dengan hewan atau keinginan abnormal untuk memiliki kontak dengan binatang disebut zoophilia atau bestialitas. Perasaan seksual orang dengan bestialitas mungkin berfokus pada hewan piaraan seperti anjing, atau hewan ternak seperti domba atau kambing.
Sumber : Detikhealth.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger