Home » » Ini Dia Foto Mesra Dul Yang Beredar di Twitter

Ini Dia Foto Mesra Dul Yang Beredar di Twitter

Ini Dia Foto Mesra Dul Yang Beredar di Twitter-Kabar mengenai kecelakaan yang dialami oleh Abdul Qodir Jaelani atau biasa disapa Dul memang masih hangat dibicarakan. Hal-hal mengenai putra musisi Ahmad Dhani ini juga masih banyak dicari oleh khalayak.


 Kini ada berita baru mengenai AQJ ini dimana ada oknum yang dengan sengaja menyebarkan foto-foto mesra Dul dengan kekasihnya di jejaring sosial Twitter.

Pelaku mengunggah dua foto mesra dul dan juga di-mention ke akun milik Fajrina Khairiza, @fjkhz. Pada foto pertama, Dul terlihat sedang tertidur dalam pelukan Arin yang memakai sweater merah dan abu. Sang pacarpun nampak memeluk erat tubuh dul. Sedangkan pada foto kedua terlihat betapa mesranya pasangan remaja tersebut.

Setelah memeluk Arin seperti pada foto pertama, putra ketiga Ahmad Dhani itu kemudia mencium pipi kiri kekasihnya itu dengan bibirnya.

Dul sudah berpacaran dengan Arin sejak Januari 2013, dan usia mereka terpaut tiga tahun. Perihal foto yang beredar ini Arin masih belum bersedia berkomentar.
Sumber : http://forum.detik.com/ini-dia-foto-mesra-dul-yang-beredar-di-twitter-t786080.html?df9922tpop

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger