Home » » Karena Listrik Padam Wanita ini Dilecehkan para Berandalan

Karena Listrik Padam Wanita ini Dilecehkan para Berandalan

Karena Listrik Padam Wanita ini Dilecehkan para Berandalan-Aliran listrik di Indonesia memang masih belum bisa stabil. Listrik masih sering padam atau konsleting. Walau pihak PLN sudah berusaha keras untuk menyelesaikan masalah ini namun tetap saja pemadaman bergilir atau listrik padam di seluruh kota masih kerap terjadi. Listrik padam membawa banyak kerugian baik bagi individu, perkantoran ataupun pemerintahan. Di Pekanbaru, akibat listrik padam seorang wanita dilecehkan karena gelap gulita.

N, wanita malang yang tinggal di Pekanbaru ini menjadi korban pelecehan seksual saat listrik padam. N dilecehkan segerombolan pemuda, di depan SMA 16 atau samping kantor Dinas Pemadam Kebakaran Pekanbaru, Jalan Cempaka. Tubuhnya disentuh dan diraba-raba oleh pemuda-pemuda tidak bertanggungjawab itu.

Panik dan ketakutan, N langsung berlari menuju tempat kerjanya di RS Santa Maria Pekanbaru, sewaktu dipegang dan diraba-raba di depan SMA 16. Sabtu (31/8) N melaporkan kejadian buruk yang menimpanya ini ke pihak kepolisian. N ingin pelaku pelecehan seksual yang melecehkannya ditangkap dan mendapatkan hukuman. Saat peristiwa itu terjadi, N akan berangkat kerja ke RS Santa Maria Pekanbaru. Hari Jumat malam (30/8) kondisi jalan walau dengan penerangan sebenarnya tidak cukup terang, dan tiba-tiba listrik padam sehingga seluruh lampu dan penerangan tidak lagi berfungsi.

N yang indekos tidak jauh dari RS Santa Maria ini memang melewati SMA 16 sebagai rute berangkat dan pulang bekerja. Wanita yang bekerja sebagai perawat di RS Santa Maria ini mempercepat langkahnya begitu listrik padam. Namun malang,  tiba-tiba datang 10 orang laki-laki yang tidak dikenal menghampirinya. Tanpa diduga, gerombolan pemuda tadi memegang dan 
menggerayangi bagian dada korban. N kaget luar biasa dan langsung berusaha menyelamatkan diri.

N menepis tangan para pria itu dan berlari secepat mungkin menuju RS Santa Maria. Sampai di Rumah Sakit, N masih syok dan terduduk lemas. Keesokan harinya, N langsung melaporkan hal ini ke kantor polisi. Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah SIK, dikonfirmasi wartawan membenarkan laporan N yang masuk ke Polda Riau. Kejadian itu masih diselidiki.

Kondisi jalan yang gelap dan sepi bisa membuat seseorang berada dalam kondisi yang buruk seperti pelecehan seksual atau penjambretan. Ladies, bila Anda sedang melintas dan tiba-tiba mati listrik, Anda bisa waspada dengan membawa senter kecil di tas dan segera mencari tempat yang terdapat banyak orang (pria dan wanita) agar Anda tidak sendirian dan menjadi korban kejahatan.
Sumber : http://www.vemale.com/ragam/33527-listrik-padam-seorang-wanita-dilecehkan-berandalan.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger