Home » » Inilah tujuh tempat paling berhantu di negara Amerika

Inilah tujuh tempat paling berhantu di negara Amerika

Inilah tujuh tempat paling berhantu di negara Amerika- Jika Anda menjadi ada ketakutan dan menjelajahi tanah angker, maka ada cukup tempat-tempat berhantu di Amerika beberapa yang harus Anda pertimbangkan mengunjungi. Sementara beberapa di antaranya cukup terkenal, ada banyak tidak dikenal tempat-tempat yang permata tersembunyi.


Berikut  Inilah tujuh tempat paling berhantu di negara Amerika

1. Schoolhouse Farrar di Maxwell, Iowa
Sekolah Farrar diciptakan pada tahun 1922 karena sumbangan lahan pertanian dari CG Geddes. Sekolah ini tetap terbuka sampai 3 Mei 2002, yang ketika itu ditutup untuk selamanya. Sekolah memiliki empat tingkat dan 17.000 kaki persegi, tapi itu bukan ditutup sekolah biasa. Sekarang itu menjadi tempat yang kebanyakan orang di daerah takut karena aktivitas paranormal yang telah dilihat dan didengar di balik pintu tertutup. Orang-orang yang telah melakukan tur sekolah telah mengambil gambar apa yang mereka yakini sebagai entitas paranormal, dan beberapa peristiwa yang mereka tidak bisa menjelaskan bahkan mengalami.

2. Shanghai Tunnels di Portland, Oregon
Terowongan ini digunakan 1870-1940 sebagai cara bagi penculik untuk menjual pria untuk kapal kapten. Para kapten akan menggunakan orang-orang sebagai buruh di kapal mereka tanpa membayar mereka, karena orang-orang akan memiliki cara untuk melarikan diri. Ini dikenal sebagai "shanghaiing" dan memukul ketakutan untuk pria di daerah tersebut. Banyak pria meninggal di terowongan karena sedang ditahan sebelum mereka dijual, dan itu diyakini banyak dari mereka menghantui terowongan hari. Anda dapat mengambil tur terowongan ketika Anda berada di Portland, jika Anda cukup berani!


3. Estates Ashmore di Ashmore, Illinois
Ashmore Estates adalah bekas rumah sakit jiwa yang ditutup sekitar dua puluh tahun yang lalu. Ketika penduduk di daerah tersebut menemukan bahwa bangunan telah ditinggalkan mereka memutuskan untuk mengeksplorasi dalam dinding-dinding. Di sini mereka mengalami sejumlah situasi paranormal yang menarik sedikit perhatian lokal untuk perkebunan. Karena semakin banyak orang mulai mendobrak masuk, bangunan naik untuk dijual dan dibeli. Kemudian, pada tahun 2006, itu dibuat menjadi sebuah rumah hantu yang sekarang menarik penduduk setempat sementara mengecilkan penyusup.

4. Whaley House di San Diego, California
Pada tahun 1857 Thomas Whaley menciptakan estate keluarganya di San Diego, tapi ia membangun di tanah suci. Estate diciptakan di daerah di mana penjahat dieksekusi. Banyak anggota keluarga Whaley meninggal di rumah secara alami dan karena bunuh diri, dan itu sekarang diyakini akan dihantui oleh roh mereka. Pengunjung dapat masuk ke rumah, dan banyak yang telah pergi dalam melihat kegiatan paranormal dan mendengar hal-hal yang mereka tidak bisa menjelaskan.

5. Magnolia Manor di Bolivar, Tennessee
Selama 25 tahun orang telah percaya bahwa rumah ini, yang sekarang tempat tidur dan sarapan tempat, ada hantunya. Keluarga Miller tinggal di sini selama tiga generasi dan itu percaya bahwa banyak roh dari anggota keluarga masih menghantui hari ini. Selain ini, banyak pemburu hantu setuju bahwa ada roh ada dari Perang Saudara. Ada wisata di sini, tetapi Anda juga dapat tinggal di tempat tidur dan sarapan jika Anda ingin mengalami menghantui untuk diri sendiri.

6. McRaven Rumah di Vicksburg, Mississippi
Rumah ini dibangun kembali pada tahun 1797 dan telah bertahan perang bersama dengan banyak peristiwa malang. Satu peristiwa penting yang terjadi pada tahun 1836 ketika Elizabeth Howard meninggal saat melahirkan di salah satu kamar tidur. Ini diyakini dia masih menghantui rumah hari ini, karena banyak orang telah mengalami aktivitas paranormal di ruangan itu. Rumah memang memburuk sepanjang tahun, tapi itu dipulihkan pada tahun 1960 oleh keluarga Bradway. Ini adalah ketika dibuka untuk wisata bagi siapa pun yang ingin mengalami rumah sejarah di daerah. Sementara mengambil tur ini orang mengalami hantu, yang bisa dari sejumlah orang yang meninggal di properti. Saat ini rumah ditutup untuk wisata dan akan dijual dengan harga 1,75 juta dolar.

7. Old Hospital Pittsburg Selatan di Pittsburg Selatan, Tennessee

Rumah sakit ini dibuka pada tahun 1959 dan ditutup pada tahun 1998. Ketika itu dekat, orang-orang yang tinggal di daerah melihat hal-hal aneh terjadi. Mereka melaporkan segala sesuatu dari suara luar untuk bayangan hitam berjalan di sekitar dalam. Banyak orang juga melihat lampu bersinar dalam, bahkan ketika tidak ada pembobolan. Orang-orang yang tidak secara ilegal masuk dalam suara yang berpengalaman dan kejadian bahwa mereka tidak bisa menjelaskan. Ada wisata dan bermalam tetap sekarang tersedia, jika Anda ingin pengalaman ini untuk diri sendiri saat Anda berada di Tennessee!
 
 Sumber : oddtale.com 

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger