Home » » Inilah Tujuh hal paling Aneh dan gila tentang Percobaan Experimen

Inilah Tujuh hal paling Aneh dan gila tentang Percobaan Experimen

Inilah Tujuh hal paling Aneh dangila tentang Percobaan Experimen-Para ilmuwan dikenal sebagai orang jenius meskipun kadang-kadang mereka berjalan di sepanjang garis  kegilaan.


Mereka menggunakan diri mereka sebagai subjek Percobaan Experimen, terutama ketika mereka gagal untuk menemukan orang lain untuk menjadi sukarelawan atau jika mereka merasa itu tidak etis untuk meminta orang lain untuk mengambil risiko.melakukan Eksperimen sendiri bisa sangat heroik

Berikut Inilah Tujuh hal paling Aneh dan gila tentang Percobaan Experimen

1. Putaran cacing dari mayat
Hal itu dilakukan oleh dokter Italia, Giovanno Grassi yang meneliti tentang parasitologi. Dia melakukan otopsi ketika ia menemukan cincin-cacing meledak keluar dari usus. Dia menelan telur cacing gelang dari karena ia ingin tahu lebih siklus hidup cacing gelang dan transmisi mereka. Dia diawetkan telur dari dalam botol dan diuji untuk kehadiran cacing gelang di tubuhnya. Setelah ia menemukan dirinya dibersihkan, ia menyuntikkan telur ke dalam tubuhnya dan butuh empat minggu untuk telur untuk mengambil efek. Dia mulai merasa sakit perut sebelum mengamati mereka pada anusnya. Akhirnya, ia menghilangkan cacing gelang menggunakan obat herbal lokal.

2. Rencana diet untuk menurunkan berat badan
Fredrick Hoelzel mencoba diet-rencana yang terdiri dari barang-barang non-kalori sehingga dapat menurunkan berat badan. Tidak ada yang bisa menebak yang item dietnya tapi siap untuk menjadi terkejut karena item dietnya adalah batang pisang, rayon, asbes, serbuk gergaji, bulu, gabus dan tongkol. Menurut dia, ini adalah yang terbaik diet rencana untuk menurunkan berat badan lebih cepat dan kapas bedah adalah yang terbaik di antara item. Hal ini membantu dalam mengetahui pencernaan dan waktu konsumsi dari barang diet biasa.

3. Voltaic romance

Johann Wilhelm, a German physicist performed a strange self-experiments using the voltaic cells. Johann wanted to know the reaction of body parts on application of electric-current through voltaic cell. When the electric-current was applied to the tongue, he noticed an acidic-taste. His nose sneezed once current was applied, but the most interesting section was after applying electric-current to his genitals. It gave him an exciting sensation and an amazing orgasm. This led to the establishment of an electro-orgasm.

4. The decelerating doctor

John Paul Stapp, a fight surgeon decided to know whether pilots would be ejecting from supersonic jets without facing death risks. He designed a rocket-powered sled which blasted down a 3500 foot track at speed of up to 750 mph before slamming into a pool of water abruptly. Strong restraints ensured that the forward trajectory of the passenger did not continue. In 1947, John went at 90mph and continued adding that over seven years, he had ridden the sled 27 times. The worst happened in 1954 when nine rockets propelled him to 632mph and the sled hit the water. Luckily he survived although he felt as if his eyes were being pulled out of his head.

5. Self surgery

Evan Kane, an American surgeon laid on a table in 1921 waiting to have his appendix removed. He decided to perform the operation and ordered everybody to step back since he was the chief surgeon at the hospital. The procedure went on well and it took thirty minutes. Eleven years later, he needed a hernia operation and decided to self-operate again. However, it proved more problematic because he failed to regain his strength fully and died three months later.

6. Pesiar dingin
Joseph Barcroft, seorang ahli ilmu faal Cambridge melakukan self-percobaan yang mendorongnya ke tepi kematian dan kegilaan. Dia memutuskan untuk menguji efek dari pembekuan pada fungsi mental pada tahun 1931. Dia ditelanjangi di atas meja di ruang berpendingin. Dia meringkuk dan menggigil untuk tetap hangat namun perubahan mental yang aneh terjadi setelah satu jam. Dia tidak peduli apakah seseorang mungkin berjalan dalam dan menemukan dirinya telanjang. Rasa dingin meninggal dan diselamatkan oleh seorang asisten peneliti sebelum mendekati keadaan hipotermia mematikan.

7. Disengat laba-laba
Allan Walker menggunakan sepasang pinset untuk menempatkan laba-laba hitam wanita terhadap jari telunjuk tangan kirinya. Sayangnya, laba-laba tenggelam cakarnya ke dalam memutar kulitnya dari sisi ke sisi. Dia memegang laba-laba di posisi yang sama selama sepuluh detik sebagai racun masuk ke tubuhnya. Dia mengalami kram otot parah yang membuatnya sulit untuk bernapas dan menjatuhkan tekanan darahnya. Dia menyimpulkan bahwa gigitan laba-laba hitam wanita adalah berbahaya bagi manusia.

  Sumber :oddtale.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger