Home » » inilah lukisan yang terbuat dari 200.000 semut

inilah lukisan yang terbuat dari 200.000 semut

Bagi sebagian orang melukis dengan cat biasa,akan tetapi tampaknya tidak cukup seperti oleh Chris Trueman dari California yang telah menjadi terkenal dengan lukisan biasa, tetapi harga ketenarannya cukup besar. membuat lukisan yang terbuat dari Dia harus membunuh 200.000 semut untuk membuat lukisan aneh nya .


Dilansir dari situs plannetoddty.com "Kita tidak akan membahas kualitas lukisan tapi saya yakin ini hanya salah. Menjadi begitu kecil membuat semut kurang berharga daripada hewan lain dan sesuai dengan itu, membunuh seekor semut tanpa alasan apapun cukup sama seperti membunuh anjing atau kucing.

Chris harus menghabiskan banyak waktu untuk menangkap dan membunuh semua semut. Namun, satu hari dia menyadari bahwa dia harus mempercepat pekerjaannya sehingga ia memutuskan untuk menemukan beberapa solusi yang lebih cepat daripada menangkap semua semut sendiri. setelah riset online singkat, ia menemukan seorang pria yang menjual semut sebagai makanan untuk kadal tapi ia masih harus membunuh sebelum menempatkan mereka pada lukisannya.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger