Home » » astaga...! pria ini tembak mati istrinya dan foto jenazah istrinya diunggah difacebook

astaga...! pria ini tembak mati istrinya dan foto jenazah istrinya diunggah difacebook

Bernama Derek Medina, dengan usia 31 tahun, telah menembak menembak istrinya, Jennifer Alfonso, 26, kemudian memposting gambar mayatnya di Facebook,Surveilans rumah menunjukkan sisa-sisa dari penembakan dan Madinah tampak tenang setelah menembak mati sang istri, berhenti sejenak untuk melihat ke arah tubuh istrinya.



Diary Alfonso juga merilis mengungkapkan Medina berjalan ke kantor polisi tak lama setelah menembak mati sang istri, dan mengaku penembakan terhadap istrinya.cuplikan dari medina yang menembak mati istrinya kemudian diposting gambar mayat sang istri di facebook dan menyatakan bahwa "Aku akan ke penjara 'menunjukkan kepadanya dengan tenang mendapatkan mantelnya dan telepon dan melihat tubuh sang istri setelah penembakan.

Derek Medina, 31, telah mengaku tidak bersalah atas pembunuhan  setelah ia menembak istrinya Jennifer Alfonso, 26, enam sampai delapan kali di kota Miami  Selatan, Florida,dirumahnya  pada tanggal 8 Agustus.Ia mengaku kepada polisi, mengeklaim bahwa ia membunuhnya karena dia lelah menderita penganiayaan di tangannya.

Rumah korban dan tersangka direkaman surveilans, dirilis kemarin oleh jaksa, tidak menunjukkan pertukaran yang fatal yang terjadi di luar frame.

Tapi tersangka (Medinah) mengklaim bahwa dia menembak istrinya hingga tewas hanya semata-mata membela diri setelah dia mulai memukul 'beberapa kali dengan pukulan, "menurut dokumen polisi melihat oleh Miami Herald .

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger