Home » » Inilah lima Orang yang terkenal karena mata melototnya diunggah ke youtube

Inilah lima Orang yang terkenal karena mata melototnya diunggah ke youtube

Inilah lima Orang yang terkenal karena mata melototnya diunggah ke youtube-Mata melotot hingga bola mata terlihat nyaris copot memang tampak mengerikan. Tapi terkadang hal-hal seperti ini justru bisa menghibur. Apalagi tidak semua orang memiliki kemampuan 'mengeluarkan' bola mata.


Nah, berikut Inilah lima Orang yang terkenal karena mata melototnya diunggah ke youtube,

1. Kim Goodman
Perempuan asal AS ini bisa 'mengeluarkan' bola matanya hingga 12 mm. Kemampuan ini muncul saat suatu hari kepalanya dipukul dengan topeng hokey. Kala itu dia melotot dengan bola mata yang keluar lebih jauh dari biasanya. Sejak itu dia bisa 'mengeluarkan' bola mata dengan sengaja ataupun pada saat menguap. Hmm, apakah Anda terhibur melihat kemampuan unik Kim Goodman?
2. Jalisa Thompson
Jalisha Thomson juga memiliki kemampuan memelototkan mata hingga bola matanya terlihat nyaris copot. Karena kemampuannya ini, dia menjadi pemenang Ripley's 15th Annual Great Face Off dan mendapat hadiah sekitar Rp 5 juta.
Kemampuan ini diketahui muncul di usia 12 tahun. Bahkan dia sempat menakut-nakuti sang ibunda dengan mata nyaris copot itu hingga Jalisha dibawa ke dokter mata. Dokter mengatakan Jalisha memiliki rongga mata lebar dan otot mata kuat. yang sangat jarang ditemukan.
3. Claudio Pinto
Claudio Pinto memiliki kemampuan 'mengeluarkan' sepasang bola matanya hingga sekitar 7 mm. Bahkan ada yang menyebut, matanya bisa keluar dari rongga matanya hingga 95 persen. Kemampuan pria asal Brazil ini disebut 'globe luxation'. Dokter mengatakan hal itu bisa membuat pembuluh mata serta syaraf antara mata dan kepala menegang sehingga menimbulkan rasa tak nyaman. Namun biasanya tak menyebabkan bahaya. Kemampuan ini dimilikinya sejak usia 9 tahun dan Pinto tak pernah merasa sakit.
4. John Doyle
John Doyle (30) mendapat julukan 'Mr Zoom' lantaran bisa mengeluarkan matanya hingga 12 mm atau 1,2 cm. Bahkan Doyle bisa membuat bola matanya yang nyaris copot itu menari-nari seperti gerak bola mata penari Bali. Atas kemampuannya, dia berharap bisa tercatat di Guinness World Records.
5. Avelino Perez Matos
Karena memiliki kemampuan unik 'mengeluarkan bola mata' pria asal Kuba, Avelino Perez Matos, pun diabadikan dalam wujud patung. Patungnya menjadi salah satu penghuni Ripley's Museum di Genting, Malaysia. Kemampuan Matos sebelumnya disaksikan di atraksi Ripley's Believe It or Not di London's Piccadilly Circus.
 Sumber : http://health.detik.com/read/2013/09/05/144349/2350294/763/6/awas-mata-orang-orang-ini-hampir-copot-saat-melotot

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger