Home » » inilah lima Hal yang dilihat pria ketika mencari pasangan hidupnya

inilah lima Hal yang dilihat pria ketika mencari pasangan hidupnya

Pria memiliki pemikiran tersendiri tentang apa yang dicarinya pada pasangan. Apakah Anda para wanita ingin menjadi pacar idaman yang dicintai kekasih Anda? Atau apakah Anda ingin menjadi wanita yang diinginkan oleh semua pria?


Berikut adalah lima hal yang dicari pria pada wanita yang akan menjadi pasangannya, seperti dilansir Lovepanky. Yuk simak bersama!

1. Penampilan

Hal pertama yang dilihat pria ketika memilih pasangan adalah penampilan. Oleh karenanya, para wanita perlu memperhatikan penampilan mereka agar dapat menarik perhatian lawan jenis. Wanita yang pandai merawat diri tentu akan menjadi primadona di kalangan pria.

2. Percaya diri

Para wanita yang percaya diri memiliki poin plus di mata pria. Kaum pria selalu tertarik pada wanita yang percaya diri dan tahu siapa diri mereka. Tipe wanita ini biasanya memiliki pandangan hidup yang jelas dan wawasan yang luas.

3. Mampu mengontrol

Ketika seorang pria benar-benar percaya bahwa wanitanya
mampu melakukan apa pun yang bisa dilakukannya (mungkin bahkan lebih baik darinya), ia akan lebih menghormati dan mencintai wanita itu. Seorang wanita yang terlalu mendominasi memang bisa membahayakan hubungan dan membuat pria merasa terintimidasi. Namun, wanita yang tahu caranya mengendalikan hubungannya akan bisa membuat pria merasa lebih tenang dan nyaman. Pria akan merasa aman saat meletakkan tanggung jawab pada tipe wanita semacam ini.

4. Membuatnya jadi lebih baik

Wanita yang membantu prianya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan membantunya memperbaiki kekurangan dan kelemahannya, adalah pasangan idaman bagi kaum Adam. Pria akan senang menghabiskan waktunya dengan tipe wanita semacam ini karena dia membantunya mewujudkan impian dan cita-citanya.

5. Kuat dan tegar

Wanita yang kuat dan tegar dapat memberi suntikan semangat untuk pria ketika dia sedang terpuruk atau jatuh. Tipe wanita semacam ini banyak dicari oleh pria karena mereka bisa memberi dorongan untuk maju dan meraih kesuksesan dalam hidup.

Inilah lima hal yang dicari pria pada wanita yang akan menjadi pasangannya. Jadilah wanita idaman bagi pasangan Anda dan nikmati terus pancaran cinta darinya. Sebab, hubungan harmonis hanya bisa dibangun lewat komunikasi dan keinginan satu sama lain untuk menjadi yang terbaik bagi pasangan.
Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/5-hal-yang-dilihat-pria-ketika-mencari-pasangan.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger