Home » » Demi ingin langsing, wanita ini rela miskin untuk operasi plastik

Demi ingin langsing, wanita ini rela miskin untuk operasi plastik

Demi ingin langsing, wanita ini rela miskin untuk operasi plastik-Seorang wanita asal Inggris ini rela menjual rumahnya untuk melakukan operasi plastik. Hal nekat tersebut dilakukan demi tampil cantik saat menikah nanti. Kini dia tidak punya rumah tapi dia mengaku masih bahagia.


Seperti dilansir genius beauty (25/9), Tsia Pullen memiliki bentuk tubuh yang sangat gemuk sebelum menikah. Dengan bobot sebesar 113 kilo, membuat dia minder untuk mengenakan gaun pengantin. Wanita 34 tahun itu sangat tidak percaya diri melihat penampilannya di cermin.

Akhirnya dia nekat menempuh jalan pintas agar tubuhnya langsing saat menikah yakni dengan jalan operasi plastik. Masalahnya, Tsia tidak punya banyak uang untuk melakukan operasi. Dia lantas memutuskan menjual rumahnya seharga 80.000 pounds atau Rp 1,4 Miliar dan pindah di luar kota. Selama dua tahun dia menghabiskan 22.000 pounds atau sekitar Rp 410 juta untuk operasi di Belgia.

Benar saja berat badannya turun menjadi 63 kilo. Lalu dia melanjutkan operasi di bagian lengan, dada dan sedot lemak yang menghabiskan dana Rp 354 juta setara dengan. Kemudian dia harus menambah biaya lagi yang dipakai untuk akomodasi selama di Belgia.

Setelah kehilangan berat badan ekstra, dia harus berjuang dengan kulit kendur. Tapi kemudian dia benar-benar bahagia karena dia telah mendapat tubuh yang indah di hari pernikahan. Tsia percaya mereka masih bisa membeli rumah, dan hal itu hanya masalah waktu.
Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/demi-langsing-wanita-ini-rela-miskin-untuk-operasi-plastik.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger