Home » » Inilah lima Alasan Wanita Bisa Berhubungan Intim Tanpa rasa Cinta

Inilah lima Alasan Wanita Bisa Berhubungan Intim Tanpa rasa Cinta

Inilah lima Alasan Wanita Bisa Berhubungan Intim Tanpa rasa Cinta-Seks memang memiliki beberapa khasiat dalam kehidupan seseorang. Selain meredakan rasa sakit, juga bisa menghilangkan stres.

Ada kalanya hubungan intim dengan pasangan tetap menyenangkan, namun dengan kualitas yang biasa saja. Saat inilah kebutuhan seksual secara fisiologis lebih besar daripada cinta seseorang.
Wanita termasuk sering melakukan hubungan seks tanpa cinta. Namun mereka berhasil melakukannya. Mengapa? Ini dia beberapa alasannya.

1.Ingin Merasa Seksi
Ada kalanya seseorang ingin merasa seksi dan sedang bergairah sendiri. Saat inilah mereka ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan. Karena tubuh mereka mengatakan, "Ya, ini saat yang tepat.
"
2.Meredakan Stres
Mereka yang merasakan tekanan dari beberapa aspek kehidupan seperti lingkungan, karir dan sebagainya, membutuhkan penyembuh. Salah satu khasiat seks adalah menyembuhkan stres, namun tidak berhasil bila hubungan seks terasa menyakitkan.

3.Kebutuhan Fisiologis
Dorongan seksual seseorang bervariasi. Ada yang memang membutuhkannya pada saat tertentu, ada yang memang melakukannya karena cinta. Tidak salah juga melakukan hubungan seks ketika Anda sedang menginginkannya, karena juga baik untuk kesehatan psikologis Anda.

4.Mempertahankan Keintiman
Ada kalanya untuk mempertahankan keintiman, seorang wanita melakukan hubungan seks yang tidak didasari rasa cinta. Hal ini karena fokus seorang wanita untuk bisa tetap merangkul pasangannya dalam hubungan cinta. Biasanya pada saat seperti ini, wanita sedang berusaha membangun kepercayadirian dalam maslaah seks di depan pasangannya.

5.Hubungan Intim Terjadwal
Hubungan seks yang terjadwal kadang tidak sesuai dengan kondisi dan mood seorang wanita. Namun demi membuat pasangan puas, kadang wanita bahkan memalsukan orgasme. Well, tidak buruk juga. Namun jangan dijadikan kebiasaan .

Bila ingin hubungan intim Anda selalu berkesan, usahakan ada cinta yang terselip di dalamnya. Namun bila tidak bisa, minta si dia yang memancing kemesraan pada Anda.
Sumber : Vemale.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger