Home » » aplikasi BBM untuk Android dan iOS resmi liris tanggal 18 September

aplikasi BBM untuk Android dan iOS resmi liris tanggal 18 September

BBM untuk Android dan iOS diresmikan 18 September-Sudah banyak berita yang beredar mengenai BlackBerry Messenger atau lebih dikenal sebagai BBM yang melangkah memasuki perangkat Android dan iOS. Kini sebuah kabar terbaru beredar bahwa pihak BlackBerry sendiri akan meresmikan BBM ke Android dan iOS pada 18 September mendatang.


Hal ini berasal dari sebuah undangan misterius yang disebarkan oleh BlackBerry kepada awak media untuk menghadiri acara pada tanggal 18 September mendatang, seperti yang dikutip dari Berry View (13/9).

Acara ini rencananya akan digelar di Malaysia, Prancis, dan India, namun tidak menutup kemungkinan bahwa akan banyak lagi lokasi yang akan disambangi perusahaan asal Kanda tersebut.

Kehadiran BBM ke perangkat iOS dan Android memang sudah sangat ditunggu-tunggu, bahkan Samsung sudah berikar pada beberapa media bahwa akan ada BBM yang memasuki perangkat Galaxy miliknya.

Lantas, apakah tanggal 18 September nanti bakal menjadi hari yang ditentukan BlackBerry untuk mendatang BMM pada iOS dan Android? Kita tunggu saja 4 hari dari sekarang.
Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger