Home » » Inilah empat Tanda Bila Kekasih anda Mulai Bosan wanita wajib baca

Inilah empat Tanda Bila Kekasih anda Mulai Bosan wanita wajib baca

Inilah empat Tanda Bila Kekasih anda  Mulai Bosan-Kabarnya sih masa yang paling menyenangkan dalam hubungan asmara adalah masa PDKT. Di masa ini rasanya yang ada adalah hal-hal indah melulu. Nyaris tak ada yang bilang kalau PDKT itu menyebalkan, sehingga momen ini selalu dikenang.

Tetapi, biasanya kalau sudah berpacaran agak lama, hubungan jadi makin dingin dan dia menjadi tak seperti dulu lagi. Kenapa ya?
Sebenarnya pria itu juga makhluk yang mudah bosan. Bukan karena tak cinta lagi, tetapi kebosanan lumrah dialami oleh pria yang memang lebih suka tantangan dan hal baru ketimbang wanita.
Jangan keburu menyimpulkan kalau si dia sudah tak cinta, mungkin saja si dia sedang bosan apabila tanda-tanda ini muncul padanya.

1.Kesibukannya mendadak bertambah
Akhir-akhir ini dia jadi lebih sibuk dan banyak melakukan aktivitas baik sendiri maupun bersama teman-temannya. Dia jadi tak punya waktu dengan Anda. Tetapi, mungkin memang ia sedang aktif dan terlibat banyak hal untuk mengusir rasa bosannya. Jadi tak perlu sampai berpikir negatif bahwa ia sedang menghindar. Tidak. Ia tidak menghindar kok, hanya ia punya cara tersendiri untuk tidak bosan lagi.

2.Anda yang menghubungi terlebih dahulu
Dengan alasan sibuk, akhirnya jadi Anda yang lebih sering menghubunginya terlebih dahulu. Apa yang salah? Dari sisi dia mungkin tak ada yang salah, tetapi apabila Anda membiarkan pikiran sensitif itu terus berkembang, maka Anda akan merasa kesepian dan ditinggalkan. Padahal sih nyatanya si dia hanya sedang sibuk saja.
Toh yang Anda ingin tahu adalah kabar dari si dia, jadi tak ada salahnya lah apabila Anda yang menghubungi terlebih dahulu.

3.Kontak fisik yang minim
Dulu, setiap saat setiap waktu ia akan mencuri kesempatan untuk merangkul bahu dan menggenggam tangan Anda. Mungkin sekarang hal itu tak dilakukannya sesering dulu. Tetapi bila ia masih melakukannya di depan umum, maka ini adalah tanda bahwa ia memang sedang bosan saja.

4.Tidak tepat janji
Perlu digaris bawahi, di sini yang dimaksud dengan tidak tepat janji adalah semisal ia janji menjemput Anda jam 9 tetapi baru muncul sejam kemudian, atau ia bilang hendak membawa Anda nonton, ternyata malah membawa Anda makan agar tidak terlalu larut malam. Ia hanya butuh waktu sendirian, tetapi bukan berarti ia ingin meninggalkan Anda.
Apabila tanda-tanda tersebut memang cukup mengganggu Anda, hentikan merajuk dan bersikap kekanak-kanakan. Yang perlu Anda lakukan adalah berbincang dengannya sehingga ia tahu bahwa beberapa hal yang ia lakukan sedang mengganggu Anda. Jauh lebih mudah apabila Anda mencari jalan keluarnya berdua, agar hubungan kembali hangat dan rasa bosannya mulai luntur.
Sumber : http://www.vemale.com/relationship/love/25267-tanda-tanda-bila-sang-kekasih-mulai-bosan.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


1 komentar:

  1. Setuju Gua Mas Broo!!! "cewek" WAJIB BACA nih!! ;-)

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger