Home » » Inilah empat Fakta Unik Tentang Dul anak ahmad dhani

Inilah empat Fakta Unik Tentang Dul anak ahmad dhani

Inilah empat  Fakta Unik Tentang Dul anak ahmad dhani-Abdul Qodir Jaelani , terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah setelah menjalani beberapa rangkaian operasi terhadap dirinya. Anak bungsu Ahmad Dhani yang akrab dipanggil Dul ini mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi bersama seorang temannya, setelah mengantar sang kekasih pulang ke Bogor.


Pada dini hari, dikabarkan bahwa mobil Lancer yang dikemudikan Dul melaju kencang dan menabrak pembatas jalan. Akibatnya, ia beradu dengan Gran Max yang membawa 13 orang penumpang. Dari belakang Gran Max muncul Avanza yang menghantam Gran Max tersebut. Korban tewas dilaporkan ada 6 orang, sedangkan korban lainnya mengalami luka-luka.
Dul sendiri mengalami patah kaki kanan, dan beberapa luka robek pada lengan kanan yang menyebabkan ia harus menjalani banyak operasi. Hingga saat ini kondisinya dilaporkan belum stabil.

Kasusnya sedang dalam proses penyelidikan dan penanganan pihak berwajib.

1.Mengenal lebih jauh Dul  
Abdul Qodir Jaelani adalah anak bungsu dari musisi beken Ahmad Dhani dengan pasangan Maia Estianty. Lahir di Jakarta, 23 Agustus 2000 dan merupakan anak kesayangan Dhani dan Maia.
Sosok berbintang Virgo ini doyan main bola dan piawai bermain musik. Dul sendiri membentuk band bersama kedua kakaknya dan menyebutnya Lucky Laki.
Sejak kecil, Dul berperawakan berisi, dan menggemaskan. Tak heran bila ia juga punya banyak penggemar. Dan di usianya yang baru menginjak 13 tahun ini, ia bahkan sudah memiliki kekasih.
Karier Dul tak lepas dari tangan dingin ayahnya, Dhani, yang turun tangan langsung mengasuh band anak-anaknya. Tahun 2009 silam, band ini muncul dengan membawa lagu Aku Bukan Superman dan seketika menjadi idola baru di Indonesia.

2.Dul dalam Lucky Laki
Lucky Laki terbentuk pada tahun 2009, dan pada awalnya beranggotakan Al, El dan Dul, tiga bersaudara, anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
Berdarah seni, ketiganya punya kelebihan sendiri dalam bermain musik. Al pada posisi leadguitar, El pada posisi drummer, dan Dul sendiri adalah basis. Lucky laki mengarah pada genre rock dan diasuh sendiri oleh Ahmad Dhani sejak awal kemunculannya.
Album berjudul New Beginning 09 dikeluarkan pada tahun 2009 bebarengan dengan kemunculan mereka. Di bawah label Nagaswara, mereka mempopulerkan lagu andalan berjudul Aku Bukan Superman. Tahun 2010, band Lucky Laki menambah 2 personil baru, Raffi dan Dashel. Formasi band inipun kemudian berubah. Jika awalnya posisi vokal diisi oleh Al, El dan Dul, kini vokal dipegang oleh Dashel. Raffi sendiri memegang rythm guitar.
Band ini kemudian meluncurkan beberapa lagu berjudul Sahabat, Aku Suka Bersama Orang Yang Ku Suka pada tahun 2010, dan Angin (2011).

3.Si bungsu yang jatuh cinta
ABG sebutannya, mengenal cinta di usianya yang masih sangat muda. Hal ini seperti yang dialami remaja pada umumnya. Menaruh perasaan pada lawan jenis dan mulai tahu apa itu cinta.
Dan inilah yang dialami oleh Dul ketika memperkenalkan kekasihnya pada ayahnya.
Dalam pesta ulang tahun Ahmad Dhani beberapa waktu lalu, Dul berani menggandeng tangan seorang gadis yang tampak tak canggung berada di rumah bos Republik Cinta Management.
Menurut pemilik akun twitter @AhmadAbdulQodir ini, pacarnya berusia lebih tua setahun darinya dan dikenal di kelas akselerasi.

4.Seleb cilik dengan ribuan follower  
Sudah tahu akun Twitter Dul belum? @AhmadAbdulQodir ini sudah mengantongi ribuan follower di akun Twitternya lho.
Hingga detik ini kami mencatat ada 109.290 follower yang memfollow akun Twitternya.
Sumber : http://www.vemale.com/ragam/34556-kumpulan-fakta-unik-tentang-dul-4.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger