Home » » Inilah delapan Hal Yang Merusak Hubungan Cinta anda

Inilah delapan Hal Yang Merusak Hubungan Cinta anda

Inilah delapan Hal Yang Merusak Hubungan Cinta anda-Tidak semua masalah harus dihindari, tidak semua kemesraan yang dipamerkan membuat Anda makin romantis. Dan ada banyak lagi hal remeh yang sebenarnya bisa merusak hubungan cinta seseorang.

berikut Inilah delapan Hal Yang Merusak Hubungan Cinta anda

Ingin Mengubah Pasangan
Ingatlah, tak ada sosok pasangan yang sempurna. Maka, jangan pernah mengharapkan perubahan yang tak realistis. Mulai dari diri sendiri, maka Anda dan pasangan bisa saling belajar untuk jadi lebih baik satu sama lain.

Pamer Kemesraan
Ternyata pamer kemesraan bisa jadi menunjukkan kerapuhan hubungan cinta Anda. Ada kalanya pasangan yang pamer kemesraan sebenarnya kurang percaya diri dengan hubungannya sendiri. Ketika ada masalah sedikit, mereka akan cenderung insecure.

Menghindari Pertengkaran
Well, cinta nggak selamanya mulus-mulus aja. Bertengkar itu wajar. Kalau memang sudah saatnya bertengkar, ya bertengkar saja. Namun belajarlah dari kesalahan. Pertengkaran tak selalu menjadi akhir sebuah hubungan.

Memendam Masalah
Tidak membicarakan masalah juga bukan jalan keluar. Tak harus bertengkar bila memang masih bisa bicara baik-baik. Justru dengan memendamnya, tak akan bisa menyelesaikan apa yang Anda keluhkan tentang pasangan.

Sering Cemburu
Cemburu itu bumbu, tapi kalau semua orang yang dekat dengannya jadi objek cemburu, itu akan mengganggu. Pasangan kita bukan hanya milik kita, mereka juga punya lingkungan dan kehidupan.

Mengintai dan Stalking
Ini nih yang sering dilakukan oleh wanita. Kepo dan stalking ini dan itu atas nama melindungi hubungan dengan pasangan. Awas, pasangan bisa merasa tertekan dengan sikap Anda ini.

Pasangan 'Kompak'
Apa-apa yang dilakukan berdua tidak selamanya bagus. Malah bisa mengekang kehidupan Anda berdua. Coba deh sesekali lakukan agenda terpisah. Selain memupuk kerinduan, juga bisa membuat hubungan Anda dan dia selalu segar dengan cerita-cerita baru.

Tidak Menempatkan Hubungan
Salah satu pembunuh hubungan adalah bagaimana kedekatan Anda dengan keluarga atau sahabat. Pastikan Anda bisa memange kapasitas Anda sebagai pacar, sahabat, anak atau saudara. Tak perlu ada kecemburuan di antara mereka karena semuanya adalah bagian penting dalam hidup Anda.
Sumber : Vemale.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger