Home » » Edan gan...! Ratusan Orang tanpa busana di Inggris

Edan gan...! Ratusan Orang tanpa busana di Inggris

Edan gan...! Ratusan Orang Telanjang Bulat di Inggris-Sekitar 200 orang di Inggris bugil massal sambil berendam di pantai Teluk Druridge, Inggris, untuk menggalang dana dan memecahkan rekor dunia.

Sekitar 200 orang di Inggris, bugil massal sambil berendam di pantai Teluk Druridge, Northumberland. Aksi yang dinamai "The North East Skinny Dip" ini merupakan bagian dari acara penggalangan dana untuk disumbangkan kepada Yayasan Amal Kesehatan Mental Mind.

Selain itu, acara ini merupakan upaya memecahkan rekor dunia dengan telanjang sambil berendam massal terbanyak. Sayang, mereka gagal mencetak rekor baru karena jumlah yang ikut serta tidak sesuai rencana.

Penyelenggara aksi ini, Jacqueline Higginson mengaku terinspirasi dari aksi serupa yang pernah ia gelar tahun lalu di Pantai Rhosilli, Wales. Ketika itu, lebih dari 400 orang berpartisipasi dengan berendam massal dalam keadaan telanjang di pantai.

"Saya melakukan aksi serupa tahun lalu ketika kami berhasil memecahkan rekor dunia, saya pikir mungkin orang yang berpartisipasi hari ini tidak cukup banyak, tapi cukup bagi kami untuk bersenang-senang," kata Higginson, .

"Kami memilih Mind karena saya merasa sangat dekat dengan masalah seputar kesehatan mental, baik secara personal maupun sebagai seorang paramedis seperti yang biasa saya saksikan di sekitar saya. Untungnya, kita berhasil menggalang dana hingga ribuan poundsterling untuk Mind," tambahnya
Sumber : MSN.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger