Home » » Di BlackBerry saja BBM sering ngadat, bagaimana bila di OS lain tanya kenapa...?

Di BlackBerry saja BBM sering ngadat, bagaimana bila di OS lain tanya kenapa...?

Di BlackBerry saja BBM sering ngadat, bagaimana bila di OS lain tanya kenapa...?-Suatu komentar unik sekaligus cerdas dari seseorang di salah satu forum Android yang ada di kawasan Indonesia. Komentarnya tersebut merupakan sebuah pertanyaan terkait dengan perilisan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS.


Dalam salah satu forum umum dengan sub-thread untuk Android, seseorang member dari forum tersebut menuliskan sesuatu yang sederhana namun menarik untuk dipikirkan juga. Apa tulisannya tersebut?

"Di BB saja BBM sering bermasalah, gimn jadinya bila BBM ada di Android dan iOS?"

Memang menjadi satu hal yang menarik untuk dibahas mengingat beberapa waktu lalu, tidak hanya di Indonesia saja, melainkan juga dirasakan banyak penggunanya di beberapa negara di dunia, layanan BBM ngadat karena suatu hal.

Tidak hanya sekali saja permasalahan ngadatnya BBM tersebut mengakibatkan banyak pelanggan atau pengguna produknya mengeluh karena pihak BlackBerry tidak dengan cepat merespon atau memberikan penjelasan resmi terkait permasalahan yang sedang dihadapi.

Akhirnya, dengan tidak adanya konfirmasi dari pihak BlackBerry, spekulasi bermunculan bahkan ada yang ingin mengambil jalan ekstrem yaitu tidak lagi menggunakan perangkat besutan perusahaan dari Kanada ini.

Nah kembali ke pernyataan seseorang di forum tersebut, kira-kira bagaimana BlackBerry dapat membagi layanan mereka untuk 3 pengguna OS yang 2 di antaranya adalah terbesar di ekosistem mobile.

Akankah permasalahan ngadat akan sering terjadi ataukah sudah ada antisipasi dari pihak BlackBerry sendiri sebagai penyedia layanan?

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger