Home » » Astaga....! perawat berhubunga seks dengan pasien skizofrenia

Astaga....! perawat berhubunga seks dengan pasien skizofrenia

Seorang perawat yang membantu pasien skizofrenia melarikan diri suami kasar dan kemudian memulai hubungan seksual dengannya telah didiskualifikasi dari register petugas kesehatan Australia 'selama dua tahun.


Mark Jackson bekerja di Rockingham Kwinana Layanan Kesehatan Mental, selatan Perth, pada tahun 2010 ketika ia mulai hubungan dengan pasiennya, 'Ms L', yang telah diobati untuk skizofrenia paranoid sejak 2006.
See your ad here

Suatu Negara Administrasi Pengadilan berkuasa mengungkapkan Jackson ditunjuk sebagai manajer kasus wanita itu pada awal 2010 setelah ia dirawat di rumah sakit setelah episode psikotik yang membawa pada beberapa percobaan bunuh diri.

Belakangan tahun itu, setelah Ms L telah mengungkapkan dia dalam pernikahan "seksual, psikologis dan kadang-kadang kekerasan fisik", Jackson mengatur transportasi bagi dirinya dan putrinya pindah ke akomodasi krisis.

Dia kemudian memasuki sewa perumahan dengan dia, membayar sejumlah uang jaminan sewa dan empat minggu sewa, dan membeli furniture.

Hubungan ini kemudian menjadi seksual.

Dalam sebuah surat kepada Praktisi Kesehatan Peraturan Badan Australia akhir tahun itu, Jackson mengakui "batas-batas hubungan cepat menjadi kabur".

"Aku punya consentual  hubungan seksual dengan pasien. Ini tidak bisa diterima dari sudut pandang profesional dan moral," tulisnya.

Jackson mengatakan ia mencoba untuk membantu pasien, perilakunya adalah "benar-benar keluar dari karakter", mengatakan ia menderita depresi berat dan Pasca Traumatic Stress Disorder pada saat itu sebagai hasil karyanya sebagai perawat kesehatan mental.

Hakim David Parry, wakil presiden SAT, mengatakan dalam penilaian bahwa Jackson jelas bersalah pelanggaran profesional seperti yang dituduhkan oleh Keperawatan dan Kebidanan Dewan Australia.

Dia didiskualifikasi dari mengajukan permohonan pendaftaran sebagai praktisi kesehatan yang terdaftar sampai dengan tahun 2015, dan diperintahkan untuk membayar $ 2.069 dalam biaya.
See your ad here

Jackson mengundurkan diri sebagai perawat di April 2011, menyerahkan pendaftaran, dan mengatakan kepada SAT dia tidak berniat untuk melanjutkan karir keperawatan nya.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger