Home » » cinta yang diawali dengan ketidakjujuran ini akhirnya berakhir mengenaskan..! nie buktinya gan..!

cinta yang diawali dengan ketidakjujuran ini akhirnya berakhir mengenaskan..! nie buktinya gan..!

tak semua yang ditampilkan di media online itu benar adanya. Bukan cuma waspada akan penipuan online, belanja online tapi juga soal perasaan. Tak jarang dari kita hobi mencari teman atau kolega di dunia maya.


Sah-sah saja asalkan tahu jelas arah hubungan dan juga tujuan awal.
Kalau masalah perasaan, pacaran online juga masih menjadi pilihan. Kalau pasangan kita adalah orang yang sama yang kita temui di dunia maya dan dunia nyata itu adalah hal yang menyenangkan. Berbeda dengan wanita asal Korea ini, ia jatuh cinta oleh seorang pria Cina dari media online.

Karena merasa cocok saat ngobrol dan juga wajah yang tampan di foto yang diberikan kepadanya, wanita bernama Chan ini tak sabar ingin bertemu sang kekasih hati. Dilansir oleh RocketNews2, Chan bertemu dengan pria yang tlh merebut hatinya itu di sebuah instant messanger  milik China bernama QQ. Setelah beberapa kali  chatting, pasangan ini pun berencana untuk bertemu. Tapi karena tidak sabar, Chan memutuskan berangkat sendiri ke China menemui pria yang ia cintai. Tanpa pemberitahuan sebelumnya ia langsung menuju kantor teman dekatnya itu untuk memastikan wajah yang membuatnya jatuh hati.

Hal yang mengejutkan menimpa wanita Korean yang masih memiliki keturunan China ini. Bukan pria yang biasa ia lihat di foto yang ada di hadapannya, melainkan orang yang berbeda. Marah dan merasa tertipu Chan menuntut pacarnya tersebut untuk mengganti biaya perjalanan pulang-perginya sebesar USD380 (sekira tiga jutaan rupiah).

Permintan Chan yang ditolak oleh pacar dunia maya itu membuatnya melaporkan hal itu ke polisi. Polisi pun membujuk pria untuk tidak hanya mengganti biaya perjalanan saja, tetapi juga biaya pulang wanita tersebut ke negara asalnya. Duh, cinta yang diawali dengan ketidakjujuran ini akhirnya berakhir mengenaskan.
Sumber : Vemale.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger