Home » » Anak korban kecelakaan Dul mulai panggil Ahmad Dhani ayah saat berkunjung dirumah sakit

Anak korban kecelakaan Dul mulai panggil Ahmad Dhani ayah saat berkunjung dirumah sakit

Keakraban terlihat saat keluarga almarhum Robby Yassar Afan, korban meninggal dalam kecelakaan Dul, datang menjenguk di rumah sakit. Seperti dengan para keluarga korban lain, Ahmad Dhani menunjukkan sikap tanggung jawab atas musibah tersebut.


"Saya tidak bosan mengatakan ini suri tauladan, uswatun hasanah (contoh yang baik), bagaimana memaafkan itu sangat mulia," kata Ahmad Dhani di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan (16/9) malam.

Dhani siap bertanggung jawab atas anak-anak yang ditinggalkan oleh ayah mereka akibat kecelakaan tersebut. Bahkan beberapa anak korban ada yang memanggilnya dengan sebutan ayah. "Beberapa sih. Udah manggil ayah. Beberapa ya," tegas Dhani.

Status sebagai orang tua asuh, dianggap Dhani bukan sebagai beban. Dia merasa hal itu sebagai sebuah tanggung jawab yang harus dijalaninya.

"Ya itu tanggung jawab yang harus saya pikul, saya tidak anggap beban, meski berat saya menganggap sebagai tanggung jawab saya. Ini tanggung jawab kehidupan ya. Kita menikah punya anak ya seperti itu, semua tanggung jawab ya," tandasnya.
Sumber : Kapanlagi.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger