Home » » Waduh...! hanya karena jual parfum bermerek Mursi Lelaki Palestina ini ditangkap

Waduh...! hanya karena jual parfum bermerek Mursi Lelaki Palestina ini ditangkap

Waduh...! karena jual parfum bermerek Mursi Lelaki Palestina ini ditangkap -Pihak keamanan Palestina dikabarkan telah menangkap simpatisan gerakan Islam di Tepi Barat, Islambuli Badir, lantaran menjual parfum yang diberi merek Mursi untuk menghormati mantan presiden Mesir yang digulingkan pada 3 Juli lalu, Muhammad Mursi. Hal ini disampaikan oleh anggota keluarganya kemarin

 

Saudara Islambuli, Abdel Fattah Badir, mengatakan lelaki 36 tahun itu ditangkap saat pihak keamanan menggerebek toko parfum milik Islambuli di Kota Tulkarem, Tepi Barat,
.Islambuli juga merupakan anggota dari gerakan Islam Hamas.

"Sekelompok orang dari pihak keamanan pada hari Selasa menggerebek toko saudara saya dan menyita semua botol parfum yang diberi label Mursi, kemudian menangkap Islambuli dan juga menyita laptopnya," kata Abdel Fatah.

"Satu hari setelah penangkapannya, saudara laki-laki saya yang lebih muda, Qassam (24 tahun), memasang tanda di pintu toko dengan tulisan , 'Mohon maaf kepada para pelanggan kami, parfum Muhammad Mursi kami telah disita oleh pihak keamanan," ujar dia.
Abdel Fattah mengatakan keluarganya mengetahui insiden penggerebekan dan penangkapan itu justru dari tetangga mereka dan saksi.

"Tidak ada yang menghubungi kami dan menginformasikan perihal penangkapan itu, di mana saudara kami ditahan atau tuduhan yang dialamatkan ke dia," ucap Abdel.
Keluarga Badir memang dikenal sebagai simpatisan gerakan Islam. Namun, Abdel menegaskan bahwa parfum Mursi hanyalah sebuah usaha bisnis yang telah menarik banyak pembeli.

Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/lelaki-palestina-ini-ditangkap-sebab-jual-parfum-bermerek-mursi.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger