Home » » Inilah lima Orang yang berkepribadian Introvert Ini Jadi Inspirasi setiap banyak orang

Inilah lima Orang yang berkepribadian Introvert Ini Jadi Inspirasi setiap banyak orang

Inilah lima Orang yang berkepribadian Introvert Ini Jadi Inspirasi setiap banyak orang-Pemilik kepribadian introvert kerap dikaitkan dengan tak menyukai keramaian. Meski tak suka keramaian, namun keberadannya kerap memicu menyemutnya orang. Bagaimana tidak? Mereka berhasil mencatatkan diri dalam berbagai prestasi.


Nah, berikut Inilah lima Orang yang berkepribadian Introvert Ini Jadi Inspirasi setiap banyak orang :

1. J.K. Rowling Untuk Anda penikmat sekuel Harry Potter tentu mengenal nama wanita ini. Rowling mengakui menciptakan tokoh Harry Potter pada tahun 1990.

Ketika itu ia bepergian sendirian dari Manchester ke London dan mengalami keterlambatan kereta selama 4 jam. Pemilik kepribadian introvert memang terkenal menjadi lebih kreatif saat mereka sendiri.

2. Bill Gates Pendiri yang juga menjabat sebagai ketua Microsoft ini ternyata seorang introvert. Namun, seorang Bill Gates bisa dikatakan juga salah satu orang introvert yang tidak pemalu.

Seperti dikutip dari blog Psikology Today, Bill Gates dijelaskan sebagai kutu buku yang tak pernah terganggu oleh opini orang lain mengenai dirinya.

3. Christina Aguilera Salah satu diva pop Amerika ini kelihatannya cukup ekstrovert di atas panggung, namun siapa sangka dirinya pun seorang introvert. Dalam wawancaranya, Christina mengakui dirinya seorang yang bersemangat dan introvert. Oleh sebab itu, ia kerap merasa menjadi orang asing dalam seluruh hidupnya.

4. Eleanor Roosevelt Sebagai 'First Lady' terlama, Eleanor yang terkenal dengan keaktifannya adalah seorang yang introvert. Hal ini dapat dilihat dari kutipan yang sering ia katakan, "Persahabatan dengan diri sendiri itu lebih penting, karena tanpanya seseorang tidak dapat berteman dengan orang lain di dunia ini".

5. Emma Watson Aktris Emma Watson ternyata lebih memilih menghindari pergi ke klub seperti yang kebanyakan dilakukan oleh teman-temannya. Ia mengatakan bahwa ia menghargai teman-temannya, tetapi dia memilih menghindari keramaian karena sebenarnya dia adalah seorang introvert.


Sumber : http://health.detik.com/read/2013/08/23/123253/2338600/763/6/6-orang-berkepribadian-introvert-ini-jadi-inspirasi-banyak-orang

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger