Home » » Salut..! Enam Cewek salon ini telah gagalkan dua pencuri bersenjata tajam di semarang

Salut..! Enam Cewek salon ini telah gagalkan dua pencuri bersenjata tajam di semarang

Salut..! Enam Cewek salon ini telah gagalkan dua pencuri bersenjata tajam-Aksi dua pelaku pencurian di sebuah salon yang terletak di Jalan Hasanudin, Kota Semarang, Jumat (30/8) berhasil digagalkan enam orang perempuan dimana dua di antaranya turut mengejar pelaku. Para pelaku terekam kamera CCTV saat sedang beraksi.



"Saat melihat kedua pelaku di CCTV, saya langsung teriak-teriak minta tolong," ujar salah satu karyawan salon, Maya (25) saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (30/8).

Sadar salonnya dimasuki maling, Maya pun langsung berteriak hingga menarik perhatian warga sekitar. "Warga masuk ke rumah karena mendengar jeritan saya. Tapi pelaku pencurian kabur lewat atap rumah," terangnya.

Maya menjelaskan, dalam rekaman kamera CCTV terlihat dua pelaku melengkapi diri mereka dengan senjata tajam. "Satu berbadan gemuk, satu pelaku lain berbadan kurus dan membawa sebuah tas punggung. Keduanya berusaha mencari barang-barang berharga yang tergeletak di dalam beberapa ruangan salon," papar Maya.

Sementara itu, Tim Resmob Polrestabes Semarang dan Petugas Polsek Semarang Utara yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Dari lokasi, petugas menemukan dua buah senjata tajam berupa parang dan sabit.

Petugas juga menemukan sebuah DVD Player yang diduga ditinggal para pelaku yang panik saat mencoba kabur. Warga di kawasan Jalan Hasanudin pun turut melakukan penyisiran di lokasi-lokasi di area rumah. Hingga kini, kasus percobaan pencurian tersebut masih didalami petugas.
Sumber Refrensi Berita : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger