Home » » Inilah Enam Tips untuk para pria agar bisa mengerti para wanita

Inilah Enam Tips untuk para pria agar bisa mengerti para wanita

Inilah Enam Tips untuk para pria agar bisa mengerti para wanita-Mengerti wanita tidaklah sesusah yang dibayangkan oleh kebanyakan pria. Namun tentunya butuh sedikit perjuangan untuk menahan ego dan mulai melihat lebih dalam pada kepribadian pasangan. Ingin tahu caranya?

 Berikut Enam Tips untuk para pria agar bisa mengerti para wanita:

1. Sentuhan

Wanita senang dimanjakan dengan sentuhan. Eits! Jangan berpikir kotor dulu. Dalam hal ini, arti sentuhan lebih kepada rasa kasih sayang yang diwujudkan dalam bentuk sentuhan kecil seperti pelukan, kecupan, dan genggaman hangat dari pasangan.

2. Mengetahui kebohongannya

Sebagai pria, Anda tak boleh gampang terperdaya dengan tipu muslihat wanita. Pasangan Anda mungkin akan terlihat manis untuk sesaat karena dia menginginkan sesuatu dari Anda. Jadi, ketika dia mulai tampak manis dan manja pada Anda, langsung to the point padanya. Tanyakan apa keinginannya.

3. Wanita bukan ibu

Jangan sesekali memperlakukan pasangan layaknya ibu Anda. Anda boleh saja bersikap manja padanya, namun bukan berarti Anda harus membuang tanggung jawab dan membebankan semuanya padanya.

4. PMS bukan alasan

Wanita sering melampiaskan kemarahannya pada pria karena mereka sedang PMS. Percaya atau tidak, terkadang itu hanyalah upayanya untuk memenangkan pertengkaran dengan Anda.

5. Berdandan untuk semua

Wanita tidak hanya berdandan untuk pasangannya, tetapi juga orang lain. Itu dilakukannya untuk terlihat sempurna di mata pria maupun wanita lain. Jadi jangan terlalu percaya diri dengan anggapan bahwa wanita hanya berdandan untuk pasangannya.

6. Butuh ruang

Seperti halnya pria, wanita juga butuh waktu. Oleh karenanya, pria juga harus memberikan ruang untuk wanita, sehingga ia bisa bersosialisasi dengan teman-temannya.
Sumber Refrensi Berita : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger