Home » » Romantisnya Pria ini melamar Kekasihnya dengan Membuat Cerita di Buku Dongeng Anak

Romantisnya Pria ini melamar Kekasihnya dengan Membuat Cerita di Buku Dongeng Anak

Romantisnya Pria ini melamar Kekasihnya dengan Membuat Cerita di Buku Dongeng Anak-Para pria yang punya keahlian menggambar dan desain, segera lamar kekasih kalian dengan mengikuti cara pria asal North Carolina ini. Pria itu adalah Paul Phillips yang melamar kekasihnya lewat buku dongeng anak-anak yang super romantis.

Yuk, simak seperti apa ceritanya.

1. Buku Cerita Anak
Paul Phillips, pria asal North Carolina ini membuat buku dongeng anak tentang gorilla dan jerapah yang menggambarkan kisah cintanya dengan kekasih, Erika Ramos. Buku itu diilustrasikan oleh Yoni Limor, dan diletakkan di bagian buku cerita anak di perpustakaan lokal.

2. Rencana
Lamaran ini direncanakan dari jauh-jauh hari oleh Paul. Kepada Reddit yang dikutip Daily Mail, Paul sengaja meminjam buku di perpustakaan itu beberapa hari sebelumnya. Jadi ia punya alasan untuk mengembalikan buku sebelum pergi makan malam berdua. Setelah mengembalikan buku pinjaman, Paul mengajak Erika ke bagian buku anak dengan alasan ingin membeli buku untuk keponakannya. Di sanalah Paul berpura-pura mendapat buku bagus dan meminta Erika untuk membacanya.
3. A Tall Tale
Buku anak itu berjudul 'A Tall Tale', kisah cinta antara gorilla dan jerapah. "Ia (Erika) sangat suka dengan jerapah ketika kami ke kebun binatang, dan aku sedikit ceroboh dan besar seperti gorilla, jadi aku memakai dua tokoh ini dalam tulisanku," jelas Paul menceritakan makna karakternya.

4. Piknik
Pasangan ini sering menghabiskan waktu bersama untuk bersenang-senang di kebun binatang. "Ada seorang gorilla yang jatuh cinta dengan jerapah. Dia (gorilla) terkejut melihat berapa banyak si jerapah bisa membuatnya tertawa bahagia," awal cerita dari A Tall Tale.

5. Buku Cerita
"Gorilla hidupnya berantakan dan tak terarah. Setelah mengenal jerapah, hidupnya disempurnakan dan lebih fokus pada hal-hal penting," lanjut dongeng yang digambar Yoni Limor itu.

6. Lamaran
"Jadi sang gorilla pun bertekuk lutut dengan mengucapkan: "Jerapah kesayanganku, maukah kau menikah denganku?" akhir dari lembar di buku cerita ini. Paul mengaku gugup saat ia melihat Erika membaca ceritanya. Sesampainya di halaman terakhir itu, Paul ikut berlutut dan melamar kekasihnya, mirip seperti yang dilakukan si gorilla.

"Aku ingin membuat semuanya sempurna untuknya. Ini cukup mahal, tapi berharga untuk tiap sennya. Aku membayar untuk semua memori yang akan dikenang seumur hidup kami," tutur Paul.

7. Copy Buku
Paul mencetak ulang 10 buku dongeng itu, untuk diberikan pada sahabat dan keluarga. Dan tentunya untuk pasangan bahagia ini yang rencananya akan mereka bacakan jika punya anak nanti. "Untuk kami bacakan pada anak kami suatu hari nanti," tutup Paul.

Sumber : Detik.com





Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger