Home » » Inilah Tujuh Hal paling konyol yang pernah dilakukan oleh manusia

Inilah Tujuh Hal paling konyol yang pernah dilakukan oleh manusia

Inilah Tujuh Hal paling  konyol yang pernah dilakukan oleh manusia-Percaya atau tidak, ada banyak orang di luar sana yang melakukan hal-hal konyol yang tak masuk akal dan aneh.


Akibatnya, selain dianggap gila atau tidak waras, apa yang mereka lakukan juga dianggap tabu. Berikut adalah tujuh hal konyol dan aneh yang pernah dilakukan manusia. Mari kita simak bersama!

1. Operasi wajah supaya mirip anjing
Anda mungkin akan terperangah ketika mengetahui bahwa ada seorang pria di Brasil yang rela mengubah bentuk wajahnya sehingga menyerupai anjing. Entah apa yang ada dipikirkannya. Seorang pemuda di Brasil sangat ingin mengubah bentuk wajahnya sehingga menyerupai anjing.

Ia pun rela merogoh kocek cukup dalam untuk menjalani operasi plastik dan mengubah bentuk wajahnya.Pria itu bahkan berharap dia bisa menjadi Dogman atau Manusia anjing pertama di dunia. Berikut adalah beberapa tahapan operasi yang harus dilalui pria itu untuk bisa menjadi seorang Dogman.

2. Benteng anti-kiamat
Tidak ada yang tahu kapan kiamat akan datang. Namun menariknya, sebuah keluarga di Amerika telah membangun sebuah benteng untuk bertahan dari kiamat.

Brent Sr. percaya bahwa kiamat akan dipicu oleh gelombang elektromagnetik yang kuat, yang akan memadamkan seluruh jaringan listrik dan membawa umat manusia memasuki zaman kegelapan. Untuk bertahan dari kiamat, dia dan keluarganya sedang membangun sebuah benteng yang dilengkapi dengan jembatan dan bunker bawah tanah.

Brent membangun bentengnya di atas perbukitan besar yang berada jauh di dalam hutan di North Carolina, Amerika. Dia dan keluarganya tampak telah bersiap-siap untuk menyambut datangnya hari kiamat. Mereka bahkan telah belajar cara menggunakan senjata yang berasal dari abad pertengahan seperti busur dan ketapel, serta membangun sebuah benteng yang akan melindungi mereka dari perampok.

3. Lelang diri Rp 6,8 juta di Yahoo! Auctions
Netizen Jepang dihebohkan dengan berita seorang pria tunawisma yang melelang dirinya di situs Yahoo! Auctions.

Pria itu menjadi tunawisma sebagai konsekuensi dari tunggakan utang yang besar dan tidak mampu untuk melakukan pembayaran terhadap dana pensiun atau asuransi kesehatannya. Pada bagian detail dari lelang tersebut, pria itu menjelaskan bahwa jenis penawar yang diberikannya adalah: seseorang yang mencari teman dan dapat membiarkannya tidur di kamar kosong, atau seseorang yang mencari pacar yang bisa melakukan pekerjaan rumah tangga.

Menariknya, dalam waktu singkat, pria itu langsung menerima sekitar 600 tawaran dari pembaca. Namun sayang, iklan lelangnya diturunkan setelah admin situs Yahoo! Auctions menemukan pesannya. Beruntung pria tunawisma itu telah mencantumkan alamat homepage pribadi dan akun Twitter-nya, sehingga tak sulit untuk pembaca menemukannya.

4. Bikin villa di atas apartemen 26 lantai
Zhang Biqing, seorang pengusaha sukses dari Beijing, telah menghabiskan enam tahun waktunya untuk membangun sebuah villa di atas gedung apartemen di ibukota China.

Zhang adalah seorang mantan penasihat pemerintahan, yang kini menjadi pengusaha sukses di China. Dia pun kemudian memutuskan untuk membangun sebuah villa di atas gunung seperti yang telah diimpikannya. Menariknya, Zhang tidak benar-benar membangun villanya di atas gunung, melainkan di atas sebuah gedung apartemen 26 lantai di Beijing.
Selama enam tahun terakhir, warga sekitar mengeluh tentang kebisingan konstruksi yang diciptakan oleh struktur bangunan tersebut. Namun, kini mereka khawatir tentang kerusakan struktural yang dihasilkan oleh villa buatan Zhang. Kabarnya, bahan bangunan yang digunakan untuk membuat villa itu cukup berat dan dapat mengancam melemahkan fondasi bangunan perumahan.
Ternyata setelah ditelusuri, proyek Zhang termasuk ilegal, karena Zhang tidak pernah menerima izin untuk membangun villa tersebut. Awalnya, tidak ada yang mencoba menggugat Zhang tentang hal itu. Namun setelah surat kabar China meliput topik tersebut, berita itu berhasil memicu kemarahan publik.

5. Pria pakai bra
Setelah dikejutkan dengan munculnya tren memakai celana dalam di wajah, kini Jepang menyebarkan "virus" baru berupa tren pria memakai bra. Hal ini terungkap setelah rocketnews24 menelusurinya ke beberapa situs forum di Jepang.

Salah satu situs online shopping Jepang, Rakuten, bahkan menyediakan enam halaman yang berisi model bra yang dirancang khusus untuk pria. Untuk memastikan temuan aneh ini, reporter rocketnews24 berusaha untuk mengumpulkan bukti mengapa semakin banyak pria yang memakai bra.

Selama penelitian berlangsung, reporter tersebut menemukan bahwa kecenderungan ini tidak hanya terjadi di Jepang, tetapi juga seluruh dunia. Faktanya, ia berhasil menemukan berbagai situs yang digunakan oleh para pria pemakai bra untuk berbagi perasaan dan pengalaman mereka.

Ketika ditanya mengapa beberapa pria suka mengenakan bra, seorang anggota situs dari Inggris menjelaskan, "Saya merasa lega dan terlindungi," yang juga menjadi alasan umum bagi para pria yang memakai bra. Lainnya menjawab bahwa bra dapat menyangga punggungnya dan itu terasa melegakan.

Sebagaimana dilansir rocketnews24, beberapa netizen Jepang mengaku bahwa feminisasi sedang terjadi pada pria-pria di negeri matahari terbit itu. Namun, sisanya mengatakan bahwa pria pemakai bra hanyalah sekumpulan homoseksual.

6. Mantel yang terbuat dari rambut dada pria
Mantel bulu yang dirilis oleh Arla ini terbuat dari rambut dada pria asli lho. Karena proses pembuatannya cukup rumit, mantel bulu ini menjadi salah satu produk edisi terbatas Arla. Untuk menyelesaikannya, para desainer membutuhkan waktu sekitar 200 jam. Itu dikarenakan mereka harus menyatukan jutaan helai rambut dada pria untuk membuat sebuah mantel bulu yang cantik dan elegan. Hmmm... Tetapi, apa tidak geli pakai mantel dari rambut dada pria?

Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger