Home » » inilah sembilan makanan yang dianggap baik tapi membahayakan tubuh anda

inilah sembilan makanan yang dianggap baik tapi membahayakan tubuh anda

inilah sembilan makanan yang dianggap baik tapi membahayakan tubuh anda-Anda mungkin menyadari semua makanan yang baik untuk Anda, seperti buah-buahan dan sayuran segar, tetapi apakah Anda tahu tentang makanan yang dapat membunuh Anda? Makanan ini tidak sehat dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang serius, terutama jika Anda makan secara terus menerus. 


 Ingin tahu..? berikut sembilan makanan yang dianggap baik tapi membahayakan tubuh anda :

1.  Lemak
Banyak orang berpikir bahwa mereka sedang sehat dengan membeli makanan yang diberi label sebagai "rendah lemak". Sayangnya hal ini tidak terjadi, karena sebagian besar makanan ini dikemas dengan bahan kimia yang tidak sehat untuk menebus kekurangan lemak. Zat kimia ini sangat buruk bagi tubuh Anda dan bahkan dapat merusak kesehatan Anda dari waktu ke waktu.

2. margarin

Orang memilih margarin di atas mentega karena tidak memiliki kolesterol di dalamnya, tetapi apa yang Anda butuhkan untuk memperhatikan apa ISI di dalamnya! Margarin sangat tinggi di trans-lemak, yang dapat merusak pembuluh darah dan bahkan meningkatkan kolesterol Anda.

3. Jus Buah

Banyak pembeli berpikir mereka sehat ketika mereka membeli jus buah, tetapi ini benar-benar sangat buruk bagi tubuh. Tidak hanya sebagian dibuat dengan rasa buatan dan bukan buah asli, mereka dikemas penuh dengan gula dan bahan kimia lainnya yang dapat menyebabkan obesitas dan masalah kesehatan serius lainnya. Bahkan jus buah asli dikemas penuh gula yang menyediakan Anda dengan tidak ada nilai gizi. Itu terbaik untuk makan sepotong buah bukannya meminumnya, kecuali jika Anda membuat jus buah-buahan segar dan sayuran Anda sendiri di rumah.


 4. Daging olahan

Bahan kimia yang berada di dalam daging olahan telah dikaitkan dengan kanker usus besar dan banyak masalah kesehatan lainnya. Mereka juga dikemas penuh gula, garam dan lemak yang dapat menyebabkan obesitas dan diabetes. Kau selalu lebih baik memasak daging Anda sendiri dari potongan ramping dan menghindari daging olahan semua bersama-sama.

5. Bar energi

Energy bar dipasarkan sebagai camilan sehat bagi orang yang ingin menurunkan berat badan dan mendapatkan cocok. Sayangnya banyak orang tidak membaca informasi nutrisi pada bar ini di tempat pertama. Banyak dari mereka yang dibuat dengan banyak gula dan lemak, meskipun mereka tinggi protein. Kau lebih baik tinggal jauh dari ini dan meraih camilan alami, seperti almond dan keju, sebagai gantinya.

6. Sarapan Sereal
Hanya beberapa sereal sarapan di rak-rak toko  yang benar-benar baik untuk Anda. Bahkan mereka yang diberi label "sehat" umumnya berubah menjadi dikemas penuh gula dan lemak. Anda mungkin akan terkejut menemukan bahwa sebagian besar sereal yang Anda cintai memiliki lebih banyak gula dari makanan penutup Anda tidak! Di atas semua itu, sereal biasanya diproses cukup sedikit dan dibuat dengan bahan-bahan kimia untuk membuat mereka tampak "sehat" untuk konsumen.


7. Doughnuts

Berbicara tentang makanan sarapan, yang tidak mencintai donat manis ketika mereka terlambat untuk memulai hari? Meskipun mereka mungkin enak, ini merupakan sumber besar gula, lemak, lemak trans dan karbohidrat. Bahkan, hanya satu dari memperlakukan goreng umumnya lebih dari 300 kalori. Karena kebanyakan orang cenderung makan lebih dari satu, hal ini dapat menyebabkan penambahan berat badan cepat tanpa menyadarinya.

8 soda

Soda biasa merupakan sumber besar gula dan berbagai bahan kimia lain yang telah dikaitkan dengan beberapa jenis kanker. Ini sama sekali tidak memberikan nilai gizi Anda dan dapat menyebabkan diabetes juga. Bahkan diet soda membawa risiko, karena itu dibuat dengan banyak bahan kimia untuk menebus kekurangan gula, dan ini telah dikaitkan dengan penyakit dan kanker.

9. Potato

Sebelum Anda mencapai untuk itu sekantong keripik kentang, pikirkan lagi! Ini diisi dengan banyak lemak dan kalori, tetapi apakah Anda tahu bahwa mereka juga sarat dengan bahan kimia berbahaya? Kebanyakan chip yang dibuat dengan akrilamida, yang dibuat ketika makanan digoreng pada temperatur yang sangat tinggi. Kimia ini berhubungan dengan kanker, yang dapat mengakibatkan kematian.


Sumber : http://www.fitnea.com/10-foods-that-will-kill-you-2/ 

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger