Home » » Inilah Lima orang raambut Tubuh Terpanjang Sedunia sampai rambut Kemaluian Hingga Telinga

Inilah Lima orang raambut Tubuh Terpanjang Sedunia sampai rambut Kemaluian Hingga Telinga

Inilah Lima orang raambut Tubuh Terpanjang Sedunia sampai rambut Kemaluian Hingga Telinga-Rambut merupakan mahkota tubuh, terlebih bagi wanita. Tak hanya tumbuh di atas kepala, rambut-rambut halus juga tumbuh di seluruh permukaan kulit, termasuk daerah kelamin dan telinga.


Berikut Lima orang raambut Tubuh Terpanjang Sedunia sampai rambut Kemaluian Hingga Telinga

1. Asha Mandela, Rambut Gimbal Terpanjang di Dunia
Asha Zulu Mandela (50 tahun) mulai memanjangkan rambut gimbalnya sejak 25 tahun yang lalu, setelah pindah dari Trinidad Tobago ke New York. Kini ia dikenal sebagai 'Rapunzel Hitam' dan memegang rekor sebagai pemilik rambut gimbal terpanjang di dunia, yakni mencapai 16 meter.

Dengan berat gimbal mencapai 19 kg, dokter mengatakan bahwa rambut gimbalnya telah mempengaruhi bentuk tulang leher dan punggung, yang dikhawatirkan bisa membuatnya lumpuh. Namun Mandela sama sekali tak ingin memangkasnya.
 
 

2. Xie Qiuping, Rambut Terpanjang di Dunia
Dengan rambut yang panjangnya hampir mencapai 5 m, Xie Qiuping dinobatkan sebagai pemilik rambut terpanjang di dunia. Xie membiarkan rambutnya terus memanjang sejak kecil, dan terakhir memotongnya pada tahun 1973.

"Ini tak menimbulkan masalah sama sekali. Saya terbiasa. Tapi perlu kesabaran dan Anda perlu menahan diri jika memiliki rambut seperti ini," ujarnya.

3. Radhakant Baijpa, Rambut Telinga Terpanjang di Dunia
Rambut di telinga Radhakant Baijpai (80 tahun) panjangnya mencapai 13,2 cm. Meski sudah terlihat aneh, ia menolak memotong rambut yang berada di telinga kanan dan kirinya tersebut, walaupun istrinya yang meminta.

"Dia (istri saya) selalu meminta untuk memotong rambut telinga saya, tapi karena catatan resmi dikonfirmasi oleh Guinness, dia membiarkan saya untuk tetap memeliharanya, karena merupakan sumber kebanggaan bagi saya," ujar Radhakant Baijpa.


4. Maoni Vi, Wanita dengan Rambut Kelamin Terpanjang
Maoni Vi dari Capetown, Afrika Selatan dilaporkan memiliki rambut kemaluan terpanjang dengan ukuran mencapai 28 inci (71,12 cm).

5. Vivian Wheeler, Wanita dengan Jenggot Terpanjang di Dunia
Vivian Wheeler merupakan seorang wanita, tapi ia memiliki jenggot yang sangat panjang berukuran 27,9 cm. Karena kondisinya, ia pun mendapat julukan sebagai wanita pemilik jenggot terpanjang di dunia.

Sang ayah sebenarnya sudah meminta Vivian untuk mencukur janggutnya saat berusia 7 tahun, tapi sejak tahun 1993 sehingga sekarang ia tak pernah mencukurnya dan membiarkan rambut di dagunya terus tumbuh.
 
Sumber : http://health.detik.com/read/2013/08/27/110045/2341532/763/6/5-pemilik-rambut-tubuh-terpanjang-sedunia-rambut-kelamin-hingga-telingal992206755

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger