Home » » Inilah lima Faktor yang membikin bikin pasangan kita merasa diabaikan

Inilah lima Faktor yang membikin bikin pasangan kita merasa diabaikan

Inilah lima Faktor yang membikin bikin pasangan kita merasa diabaikan-Sikap acuh tak acuh yang ditunjukkan oleh pasangan bisa memicu terjadinya perdebatan atau bahkan yang paling buruk adalah perceraian. Namun, bukan tidak mungkin untuk membuat keharmonisan itu kembali. Untuk itu,

berikut  lima Faktor yang membikin bikin pasangan kita merasa diabaikan  oleh pasangannya.

1. Masalah sikap

Beberapa orang memang dilahirkan untuk menjadi tidak peduli tentang orang lain. Mereka tinggal di dunia mereka sendiri dan hanya berpikir tentang orang lain ketika mereka membutuhkan bantuan. Menjadi tidak peduli dan tidak berperasaan bisa menjadi masalah sikap yang dapat memicu kasus perceraian dalam rumah tangga.

2. Egois

Menjadi egois merupakan penyebab utama munculnya sikap acuh tak acuh dalam perkawinan. Jika Anda terlalu sibuk dengan diri sendiri, hanya akan ada sedikit waktu untuk pasangan. Tidak heran jika pasangan akhirnya merasa ditinggalkan dan diabaikan. Hal ini menyebabkan kebencian, kemarahan, stres, ketegangan, perkelahian, konfrontasi, dan depresi.

3. Sibuk dengan pekerjaan

Jika Anda terlampau sibuk dengan pekerjaan dan kurang bisa membagi waktu untuk pasangan, pasangan Anda pasti akan merasa diabaikan. Dia akan berpikir bahwa Anda tidak peduli padanya.

4. Anda berhenti mendengarkannya

Faktor lain yang menyebabkan seseorang merasa diacuhkan pasangan adalah karena pasangannya mulai berhenti mendengarkan apa yang dia katakan. Jadi, sekarang saatnya untuk melakukan introspeksi serius dalam pernikahan dan menentukan apa yang salah dalam rumah tangga Anda.

5. Kegemaran yang berbeda

Jika istri Anda suka bersosialisasi dan Anda lebih suka daripada duduk di rumah dan menonton siaran kesukaan Anda selama liburan, ini akan menjadi pemicu masalah di kemudian hari. Ketika Anda mulai membiarkannya menghabiskan waktu sendiri di luar rumah, dia akan merasa bahwa Anda sedang tidak peduli padanya dan merasa diabaikan.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/5-faktor-ini-bikin-pasangan-merasa-diabaikan.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger